Jumat, Juni 21, 2024
BerandaHANKAMSasar Rehab RTLH, Kodim Sumbawa Barat Launching Program Praja Raksaka Peduli Rakyat...

Sasar Rehab RTLH, Kodim Sumbawa Barat Launching Program Praja Raksaka Peduli Rakyat Kurang Mampu

Sumbawa Barat, “TABLOIDNUSANTARA” – Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja melaksanakan Launching Program Praja Raksaka Tahun 2023 dengan sasaran Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, pada Senin (6/2/2023).

Program Praja Raksaka Peduli Rakyat Tidak Mampu Tahun 2023 dengan sasaran Rehab RTLH adalah program Kodam IX/Udayana melaui Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan bahwa Program Praja Raksaka Peduli Rakyat kurang mampu sebagai wujud kepedulian Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Sonny Aprianto kepada seluruh masyarakat se Bali Nusra khususnya yang ada wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

“Program Praja Raksaka Peduli Rakyat Tidak Mampu Tahun 2023 dengan sasaran Rehab RTLH warga yang kurang mampu yang memang masih terlihat sudah tidak layak di tempati untuk di berikan bantuan dan dilakukkan rehab secara total dan dibuat permanen,” ujar Dandim.

Dandim juga menyampaikan bahwa pengerjaan RTLH melibatkan semua unsur baik TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan, perangkat desa, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat, guna saling berkoordinasi dan berkolaborasi demi kelancaran kegiatan.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kasdim 1628/Sumbawa Barat, Waka Polres Sumbawa Barat, Pasi Ter Kodim 1628/Sumbawa Barat, Camat Jereweh, Danramil 1628-05/Jereweh, Kapolsek Jereweh, Kades Belo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Belo serta Agen PDPGR. (Kodim 1628/Sumbawa Barat)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments