Selasa, Maret 5, 2024
BerandaAGAMASAMBUT NATAL KODIM PUNCAK JAYA BAGIKAN 1 TON BERAS DAN BINGKISAN NATAL

SAMBUT NATAL KODIM PUNCAK JAYA BAGIKAN 1 TON BERAS DAN BINGKISAN NATAL

PUNCAK JAYA PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal, Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Irawan Surya Kusumah membagikan beras sebanyak 1 Ton dan bingkisan Natal kepada Gereja Injili di Indonesia (GIDI) di wilayah Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Sabtu (23/12/2022).

Dikatakan Dandim, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama serta toleransi antar umat beragama dalam menyambut hari Natal dimana bantuan tersebut ditujukan terutama kepada anak-anak yang berada di Kab. Puncak Jaya.

“Kami dari Kodim 1714/Puncak Jaya sangat senang melihat reaksi masyarakat yang ceria atas pembagian beras dan kado Natal kepada anak-anak, semoga apa yg kami berikan ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan saat perayaan Natal nantinya,” kata Letkol Inf Irawan Surya Kusumah.

READ ALSO : KODIM 1710/MIMIKA KEMBALI BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA JELANG PERAYAAN NATAL 2023 

Sementara itu, Pendeta Enar Wonda selaku Ketua Kelasis GIDI Kab. Puncak Jaya menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1714/Puncak Jaya yang telah memberikan sumbangan beras di Gereja.

“Saya mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Bapak Dandim yang sudah mau peduli terhadap kami disini. Saya mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru, dan berkah menghampiri kita semua,” ungkapnya.

READ ALSO : 204 AKSI KEJAHATAN KKB PAPUA DENGAN 79 KORBAN JIWA TAHUN 2023

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments