BerandaHANKAMSambut Kedatangan Presiden RI, Pangdam IX/Udayana Protapkan Pam VVIP

Sambut Kedatangan Presiden RI, Pangdam IX/Udayana Protapkan Pam VVIP

Badung, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Rabu, 1 Februari 2023, pukul 16.50 WITA.

Tampak menyambut Presiden dan Ibu Iriana, Gubernur Bali I Wayan Koster beserta istri, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., beserta istri, dan Kapolda Bali Irjen. Pol. Putu Jayan Danu Putra.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Gianyar. Disana, Presiden hadir untuk meresmikan Pasar Seni Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Usai peresmian, Presiden dan Ibu Iriana akan langsung menuju hotel tempatnya bermalam untuk melanjutkan kegiatan keesokan harinya.

Pangdam IX/Udayana selaku Pangkoops Pam Wilayah Bali Nusra bersama Polda Bali, Pemerintah Daerah Bali dan unsur pendukung lainnya telah melaksanakan persiapan secara matang sesuai dengan Prosedur Tetap (Protap) pengamanan VVIP, yang diawali dengan Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP, agar agenda kunjungan Presiden RI dan rombongan dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman. (Pendam IX/Udayana)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments