Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaHANKAMSAMBUT KEDATANGAN PANGKOARMADA II, KASREM 161/WS IKUTI PENANAMAN POHON CENDANA

SAMBUT KEDATANGAN PANGKOARMADA II, KASREM 161/WS IKUTI PENANAMAN POHON CENDANA

Kupang, “TABLOIDNUSANTARA” – Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi menyambut kedatangan Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., beserta Ibu dan rombongan disambut dengan Tarian Kebalai, saat tiba di Pangkalan Lanudal Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Rabu (12/10/2022).

Kedatangan Pangkoarmada II beserta ibu dan rombongan adalah dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah kerja Lantamal VII/Kupang.

Usai penyambutan di Pangkalan Lanudal Kupang, Pangkoarmada II beserta rombongan menuju ruang transit VIP Lanudal Kupang, selanjutnya Pangkoarmada II beserta rombongan menuju tempat penanaman pohon Cendana.

Dalam keterangannya di lokasi penanaman Pohon Cendana, Pangkoarmada II mengatakan bahwa Pohon Cendana memiliki filosofi yang sangat bagus dan akan tumbuh subur di daerah ini. “Apa yang dilakukan oleh Lanudal saat ini adalah kegiatan yang sangat positif,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolda NTT, Komandan Lanud El Tari, Danlantamal VII/Kupang, Kasrem 161/Wira Sakti, Wadan Lantamal VII Kupang, Komandan Lanudal, beserta ibu, serta unsur Forkopimda lainnya. (Penrem 161/WS)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments