Selasa, Mei 21, 2024
BerandaHANKAMSAMBUT HUT TNI KE 78, KODIM 0724/BOYOLALI MELAKSANAKAN ANJANGSANA KE WARAKAWURI

SAMBUT HUT TNI KE 78, KODIM 0724/BOYOLALI MELAKSANAKAN ANJANGSANA KE WARAKAWURI

BOYOLALItabloidnusantara.com” – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78, Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd.,M.Han beserta Ketua Persit KCK Cab XLV Kodim 0724/Boyolali Ibu Nurul Indri Hapsari Wiweko Wulang Widodo beserta rombongan melaksakan kegiatan anjangsana ke-rumah Purnawirawan dan janda veteran di wilayah teritorial Kodim 0724/Boyolali. “Rabu (04-10-2033).

Dalam keterangan tertulisnya Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd.,M.Han, menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk tali silaturahmi dengan keluarga besar veteran, dan juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian kepada para pendahulu yang telah berjuang.

READ ALSO : KODIM BOYOLALI KIRIM BANTUAN AIR BERSIH KE WARGA WONOSEGORO

“Dimana dengan kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk rasa kepedulian generasi muda kepada para pejuang, berkat jasa mereka sekarang kita bisa menikmati kesejahteraan yang ada saat ini.

“Selain untuk mempererat tali persaudaraan, kegiatan Anjangsana Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78, ini rombongan dari Kodim 0724/Boyolali juga memberikan sedikit bingkisan berupa sembako ini merupakan wujud dari kepedulian TNI terhadap Para Warakawuri dan Veteran Pejuang Kemerdekaan RI yang ada di Kabupaten Takalar. “Ungkap Dandim.

Semoga bantuan tali asih yang berupa sembako, ini dapat sedikit meringankan beban serta dapat meringankan beban kebutuhan mereka sehari-harinya.

Serta rasa syukur kita masih bisa menimba ilmu dan meminta nasehat-nasihat dari para sesepuh, dalam menunjang tugas-tugas kami kedepan guna kebaikan bersama. “Pungkas Dandim.

READ ALSO : DAMPAK KEKERINGAN, KODIM 0724/ BOYOLALI KIRIM BANTUAN AIR BERSIH DI 7 KECAMATAN KAB. BOYOLALI

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments