Selasa, April 16, 2024
BerandaNASIONALKODIM BOYOLALI KIRIM BANTUAN AIR BERSIH KE WARGA WONOSEGORO

KODIM BOYOLALI KIRIM BANTUAN AIR BERSIH KE WARGA WONOSEGORO

BOYOLALI, “tabloidnusantara.com” – Sebagai wujud kepedulian Kodim 0724/Boyolali dengan mengusung tema “Program Tiada Hari Tanpa Air Bersih” anggota koramil 17/ Wonosegoro, membagikan air bersih kepada masyarakat yang mengalami kekeringan dan krisis air bersih di 5 titik Desa, kecamatan Wonosegoro.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.pd. M. Han. dalam keterangan tertulisnya, menyampaikan bahwa Kegiatan Pendistribusian air bersih bagi warga ini sesuai program Kodim, “Program Tiada Hari Tanpa Air Bersih”. Hal tersebut juga wujud sinergitas kita dengan Pemkab Boyolali. “Senin ( 25/09/23).

READ ALSO : DAMPAK KEKERINGAN, KODIM 0724/ BOYOLALI KIRIM BANTUAN AIR BERSIH DI 7 KECAMATAN KAB. BOYOLALI

“Dimana hari ini anggota koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali, dipimpin Pelda Mustakim bersama 4 anggota melaksanakan pengirimkan 5 truk tangki dengan kapasitas 5.000 liter air bersih yang akan dbagikan kepada masyarakat, di 5 titik Desa, kecamatan Wonosegoro.

“Dimana lima desa tersebut, diantaranya, Desa Repaking , Desa Bercak, Desa Bengle, Desa. Jatilawang, Desa Garangan dengan total keseluruhan Droping air bersih di wilayah Kecamatan Wonosamodro, 25.000 liter. “Ujarnya.

READ ALSO : DANDIM LETKOL INF WIWEKO WULANG WIDODO BUKA TURNAMEN BOLA VOLLY PUTRI DANDIM CUP

Kedepan kita akan terus mengerahkan petugas, dari Koramil dan Babinsa serta kades wilayah terkait. Tujuannya, agar bantuan tepat sasaran dan dirasakan masyarakat secara langsung. “Tegasnya.

Dandim menambahkan bahwa berbagi air bersih tersebut merupakan implementasi perintah harian Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman khususnya pada poin ke 5, yakni “TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi”.

Saya ucapkan terimakasih banyak, atas dedikasi dengan segala daya upaya kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 0724/Boyolali, dalam membantu kesulitan warga. “Pungkasnya.

READ ALSO : JARING BIBIT ATLET RENANG DANDIM 0724/BOYOLALI BUKA EVENT KEJUARAAN RENANG PIALA DANDIM CHAMPIONSHIP 2023

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments