Senin, Mei 20, 2024
BerandaNASIONALDANDIM LETKOL INF WIWEKO WULANG WIDODO BUKA TURNAMEN BOLA VOLLY PUTRI DANDIM...

DANDIM LETKOL INF WIWEKO WULANG WIDODO BUKA TURNAMEN BOLA VOLLY PUTRI DANDIM CUP

BOYOLALI, “tabloidnusantara.com” – Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.pd., M.Han, secara resmi membuka open turnamen Bola Volly Putri Dandim Cup  dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78 tahun 2023, serta memperingati HUT Ke-73 Tahun Kodam IV Diponegoro, didesa Poncobudoyo Rt 01/10 Kelurahan Pulisen Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali. “Sabtu, 23-09-2023.

Dalam sambutanya Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.pd., M.Han, menyampaikan rasa  puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang  telah menganugerahkan kepada kita rahmat, hidayah dan taufiqnya, sehingga pada saat ini kita bisa berkumpul pada pembukaan Turnamen Bola volly Dandim Boyolali Cup 2023 dalam rangka HUT TNI Ke 78 dan HUT Kodam IV Dip ke 73 th  dalam keadaan sehat Wal Afiat.

“Olah raga merupakan salah satu kegiatan yang sering kita lakukan, salah satunya yang dilakukan adalah dengan menyelenggarakan turnamen bola voli ini yang bertujuan untuk menggali potensi bibit-bibit pemaian bola volley yang berprestasiserta dapat memupuk tali silaturohmi diantara kita semua semoga dengan diadakan turnamen Bola Volly Dandim Boyolali Cup ini kedepannya olah raga dikalangan masyarakat boyolali semakin maju dan para pemain nya semakin profesional di setiap turnamen Bola Volly dan menjadi duta untuk membawa nama baik Kabupaten Boyolali.

“Saya berharap seluruh peserta turnamen agar dapat menumbuhkan jiwa sportifitas sehingga dalam berkompetisi dapat saling menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan turnamen bola voli yang kita selenggarakan ini.” terangnya.

Kita berharap, walaupun dengan berbagai keterbatasan yang ada mudah-mudahan turnamen bola voli kali ini dapat berjalan dengan sukses aman dan lancar.” tegasnya.

“Dengan mengucap “Bismillahirrahmanirrahim” turnamen Bola Volly Dandim Boyolali Cup pada hari ini Sabtu, tanggal 23 September 2023 pukul 20.23 WIB. “Dalam rangka HUT TNI Ke 78 tahun 2023, serta memperingati HUT ke-73 Kodam IV Diponegoro saya nyatakan dibuka. “Pungkasnya.

Disis lain Ketua Panitia Bapak Arif Wardianta, mengucapkan kepada Dandim 0724 Boyolali yang sudah, memfasilitasi terselenggaranya turnamen Bola Volly Dandim Cup.

“Dimana turnamen ini sudah vakum selama 2 tahun lebih, karena pandemi covid, dengan terselenggaranya turnamen bola voly ini kedepan dapat mamajukan bakat-bakat terpendam yang ada di masyarakat khususnya masyarakat boyoali.

Sesuai arahan dari pak Dandim bawasanya panitia dan semua kegiatan ini diprakarsai oleh masyarakat dan panitia ini tidak hanya dari masyarakat sekitar ada yang dari daerah lain guna memupuk rasa kebersaamaan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Disini kami sampaikan turnamen Dandim cup tahun 2023 dalam menyambut HUT TNI ke 78 Tahun serta HUT ke-73 Kodam IV Diponegoro, ini diikuti 16 tim terbaik se-jawa tengah, dilaksanakan selama 8 hari dari tanggal 23 s.d 30 September 2023 mulai pukul 20.00 WIB s.d selesai dengan sistim pertandingan Three winning set sistem gugur. “Pungkasnya.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments