Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaHANKAMSAMBANGI IBU NYOMAN KETEB, INI KEPEDULIAN KODIM KLUNGKUNG KEPADA ISTRI SANG VETERAN

SAMBANGI IBU NYOMAN KETEB, INI KEPEDULIAN KODIM KLUNGKUNG KEPADA ISTRI SANG VETERAN

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA” – Komitmen TNI hadir ditengah-tengah rakyat dan senantiasa menjadi solusi dalam membantu kesulitan rakyat bukanlah isapan jempol belaka.

Hal tersebut terlihat nyata saat Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen beserta rombongan menyambangi kediaman ibu Nyoman Keteb yang merupakan seorang janda veteran pejuang kemerdekaan almarhum I Wayan Seranta di Dusun Pangi, Desa Pikat, Kecamatan Dawan, pada Rabu (19/10/2022).

Kehadiran orang nomor satu di Kodim 1610/Klungkung itupun seakan menjadi berkah dan kebahagiaan bagi janda veteran tersebut. Raut muka haru dan bahagiapun tak dapat disembunyikan ibu Nyoman Keteb.

Saat ditemui di lokasi, Letkol Inf Armen mengungkapkan bahwa kegiatan ini memang sengaja digelar dikarenakan Ibu Nyoman adalah salah satu veteran yang menerima manfaat RTLH program Kodam IX/Udayana di HUT TNI ke 77 tahun kemarin.

“Disamping melihat secara langsung kondisi RTLH dan Ibu Nyoman, kehadiran kami kali ini sekaligus membawa misi kasih sayang dan berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan paket sembako,” terangnya.

Menurut Dandim, kehadirannya disini diharapkan akan menjadi motivasi bagi ibu Nyoman bahwa  beliau  tidaklah sendiri, namun TNI akan selalu hadir serta peduli terhadap beliau.

“Apapun yang kami lakukan merupakan salah satu wujud penghargaan dan penghormatan kami kepada para veteran yang telah mendarmabhaktikan jiwa dan raganya demi kemerdekaan NKRI,” lanjutnya.

Pihaknya berharap semoga ini bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi ibu Nyoman. “Sesungguhnya ungkapan kasih sayang yang paling indah adalah ketika kita bisa berbagi kebaikan dan kebahagiaan serta dapat bermanfaat bagi orang lain,” tegas Letkol Armen. (Kodim 1610/Klungkung)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments