Jumat, Juni 21, 2024
BerandaHANKAMPRAJURIT BATALYON INFANTERI RAIDER 900/SBW LAKSANAKAN VAKSINASI TAHAP KE 3

PRAJURIT BATALYON INFANTERI RAIDER 900/SBW LAKSANAKAN VAKSINASI TAHAP KE 3

Buleleng, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Prajurit Batalyon Infanteri Raider 900/SBW melaksanakan Vaksinasi tahap ke 3 (Booster) dengan tujuan untuk memutus mata rantai berbagai varian baru virus Covid-19, bertempat di Aula Mako Yonif Raider 900/SBW, pada Kamis (27/01/2022).

Vaksinasi Tahap ke 3 yang dilaksanakan oleh prajurit Yonif Raider 900/SBW bertujuan untuk memutus mata rantai varian baru virus Covid-19 dan sekaligus mensukseskan program pemerintah agar semua prajurit dapat meningkatkan imunitas tubuhnya dalam menjalani aktivitas dan terhindar dari virus Covid-19.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 900/SBW Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos., menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk menekan dan mencegah kasus Covid-19 varian baru yang terus bertambah sehingga pemberian vaksinasi tahap 3 harus dilaksanakan, vaksinasi ini juga bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang yang mampu mengenali serta dengan cepat melawan virus penyebab virus Covid-19.

“Kami terus berupaya untuk mencegah penularan virus Covid-19 ini, selain melaksanakan vaksinasi kami juga selalu memperketat keluar dan masuk Kesatrian, dengan cara mewajibkan seluruh prajurit dan keluarga selalu memakai masker, membawa hand sanitizer perorangan, dan selalu mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 dimanapun berada, dan tidak lupa juga saya mewajibkan di setiap Kompi setelah selsai melaksanakan Proglatsi Prajurit Wajib berjemur,” tegas Danyonif.

Lebih lanjut Danyonif menyampaikan bahwa syarat untuk melaksanakan Vaksinasi tahap ke 3 yaitu harus sudah 6 bulan dari vaksinasi tahap ke 2, serta bagi personel yang belum melaksanakan dapat melaksanakan vaksinasi tahap ke 3 ini harus menunggu sesuai anjuran yang telah di tetapkan oleh pemerintah serta petugas kesehatan.

“Semoga setelah dilaksanakannya kegiatan vaksinasi tahap 3 ini, imun kita terjaga dan dijauhkan dari penularan virus Covid-19,” demikian harap Danyonif. (Yonif Raider 900/SBW)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments