Minggu, Mei 26, 2024
BerandaHANKAMPIMPIN ACARA CORPS RAPORT PURNA BHAKTI DANRAMIL BIUDUKFOHO, INI PESAN DANDIM BELU

PIMPIN ACARA CORPS RAPORT PURNA BHAKTI DANRAMIL BIUDUKFOHO, INI PESAN DANDIM BELU

Belu, “TABLOIDNUSANTARA” – Komandan Kodim 1605/Belu Letkol Inf Wiji Untoro memimpin acara Corps Raport Purna Bhakti Danramil 1605-09/Biudukfoho Lettu Inf Leo Soares yang berlangsung di lapangan apel Makodim 1605/Belu, pada Senin (6/6/2022).

Acara Corps Raport tersebut dihadiri para Perwira Staf dan seluruh Danramil jajaran, anggota TNI dan PNS Kodim 1605/Belu serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 1605 Ny. Iis Wiji Untoro beserta pengurus.

Dalam amanatnya, Dandim 1605/Belu Letkol Inf Wiji Untoro mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan selamat atas masa purna tugas kepada Lettu Inf Leo Soares selama berdinas di TNI AD khususnya satuan Kodim 1605/Belu dengan menunjukan loyalitas yang tinggi serta dedikasi yang baik dan penuh rasa tanggung jawab selama berdinas aktif.

“Sebagai seorang Prajurit TNI pasti akan menghadapi masa pensiun itu, maka dari itu perlu kita siapkan masa pensiun itu. Oleh karna itu bagi yang masih berdinas aktif mulai dari sekarang siapkan masa pensiun itu dengan baik, jangan sampai terlena,” tegas Dandim.

Selanjutnya, Dandim berpesan kepada seluruh Prajurit TNI AD untuk menyiapkan anak-anak sebagai generasi penerus yang masih sekolah agar di didik dan dibina mereka sehingga dapat membanggakan orang tua.

“Atur dan buat manajemen yang baik dan terencana buat masa depan mereka, karna tugas dan tantangan ke depan semakin komplit dan menantang, dihadapkan dengan perkembangan zaman yang serba IT,” pesan Dandim.

Acara Corps Raport Purna Bhakti diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Dandim 1605/Belu dan Ketua Persit KCK Cabang XVI kepada Lettu Inf Purnawirawan Leo Soares dan Ibu yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf, Danramil dan seluruh anggota serta foto bersama. (Kodim 1605/Belu)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments