Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaHANKAMPercantik Halaman Makodim, Anggota Kodim 1617/Jembrana Bangun Panggung Permanen

Percantik Halaman Makodim, Anggota Kodim 1617/Jembrana Bangun Panggung Permanen

Jembrana, “TABLOIDNUSANTARA” – Guna mempercantik Makodim 1617/Jembrana, Anggota Kodim 1617/Jembrana melaksanakan kegiatan pembangunan panggung permanen di halaman depan Makodim, pada Selasa (7/2/2023).

Pembangunan panggung permanen di halaman depan Makodim tersebut kedepanya dapat berguna untuk kegiatan acara seremonial yang diselenggarakan di Makodim 1617/Jembrana.

Kasdim 1617/Jembrana Letkol Har I Gusti Made Seputra mengatakan bahwa pembenahan pangkalan ini merupakan ide dari Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Taharja, S.Sos., yang terus bertekad akan mempercantik pangkalan Makodim 1617/Jembrana agar terlihat lebih indah dari sebelumnya.

“Untuk pengerjaanya, kita gunakan tenaga dari Anggota Kodim sendiri dan setelah ini selesai barulah kita rangkai kursi dan meja hasil olahan limbah kayu pasca banjir bandang kemarin. Diharapkan panggung ini dapat bermanfaat dan mempercantik pangkalan Makodim ini lebih dari sebelum sebelumnya,” ujar Kasdim.

Terpisah, Dandim 1617/Jembrana mengatakan harapannya kedepan agar Makodim 1617/Jembrana dapat menjadi sebuah satuan maupun kantor yang bersahaja, maka dari itu Dandim ingin merubah wajah Makodim secara perlahan agar semakin rapi dan juga tetap disegani masyarakat. (Kodim 1617/Jembrana)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments