PENGANTARAN LETKOL INF SUPYAN OLEH KAPOLRES ALOR, WUJUD SINERGITAS TNI-POLRI YANG LUAR BIASA - https://tabloidnusantara.com/

PENGANTARAN LETKOL INF SUPYAN OLEH KAPOLRES ALOR, WUJUD SINERGITAS TNI-POLRI YANG LUAR BIASA

Alor, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Sebelum meninggalkan Bumi Persaudaraan, Tanah Terjanji, Surga di Timur Matahari, Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag., diantar oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Chrismas, S.Ik., bersama jajarannya dengan Pedang Pora para Perwira Polres Alor, bertempat di Lapangan Mapolres Alor, pada Sabtu (15/01/2022).

Suasana tradisi pelepasan dari Korps Bhayangkara ini menandakan bahwa hubungan kerja dalam bersinergi sungguh sangat luar biasa terjalin baik antar pimpinan hingga anggota.

Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag., sebelum melangkah keluar dari kesatrian Mapolres mengatakan bahwa hari ini ada acara spesial yang dibangun bersama antara Kodim 1622/Alor dengan Polres Alor.

“Semua dilakukan dalam bentuk kekeluargaan dan suka duka telah dilalui bersama dalam tugas untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkap Letkol Inf Supyan Munawar.

“Tugas apapun, mari kita bersama-sama. Sinergitas yang terbangun baik selama ini antara prajurit Kodim 1622/Alor dan prajurit Polres Alor, kiranya terus terjalin lewat pemimpin baru yang mengantikan saya”, tambahnya.

Terlihat, Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag., bersama Ny. Yuli Supyan Munawar berjalan tapak demi tapak melewati barisan Pedang Pora, hingga penghujung diusung oleh personil Polres Alor keluar dari kesattian Polres Alor dan diantar hingga ke rumah jabatan. (Kodim 1622/Alor)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *