Minggu, Juni 23, 2024
BerandaHANKAMPELETAKAN HANDBUKET HINGGA DOA LINTAS AGAMA, PANGDAM HADIRI PERINGATAN 20 TAHUN BOM...

PELETAKAN HANDBUKET HINGGA DOA LINTAS AGAMA, PANGDAM HADIRI PERINGATAN 20 TAHUN BOM BALI DI GZ KUTA

Badung, “TABLOIDNUSANTARA” – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., menghadiri Peringatan 20 Tahun Bom Bali yang digelar di Tugu Peringatan Bom Bali Monumen Ground Zero, Kuta, Badung, Bali, pada Rabu (12/10/2022).

Acara yang dihadiri oleh Mendagri, Kapolri, Wakapolri, Kepala BNPT, Kepala Densus 88 Anti Teror serta Wagub dan Kapolda Bali tersebut diawali dengan pemutaran film pendek tentang tragedi Bom Bali I yang terjadi pada 12 Oktober, tepat 20 tahun lalu.

Setelah menyaksikan film pendek, para undangan maupun warga yang hadir dalam acara tersebut dipersilahkan untuk menghidupkan lilin sebagai bentuk renungan atas meninggalnya 202 korban jiwa kala itu. Selanjutnya para undangan dipersilahkan untuk meletakan handbuket di tugu peringatan Bom Bali.

Seusai peletakan handbuket oleh para undangan, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dari 5 Agama yang ada di Indonesia. Doa dilantunkan satu persatu oleh perwakilan masing-masing Agama. Hal tersebut sebagai wujud kesetaraan agama di Indonesia. (Pendam IX/Udy)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments