Senin, April 15, 2024
BerandaHANKAMPELETAKAN BATU PERTAMA POMPA HIDRAM DIHARAPKAN PENUHI KEBUTUHAN AIR MASYARAKAT

PELETAKAN BATU PERTAMA POMPA HIDRAM DIHARAPKAN PENUHI KEBUTUHAN AIR MASYARAKAT

Karangasem, “TABLOIDNUSANTARA” – Danramil 1623-01/Karangasem Kapten Cpl I Gusti Made Darsana melaksanakan kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pompa Hidram yang bertempat di Bendungan Penaban Jalan Lettu Dug-Dugan, Lingkungan Penaban, Kelurahan Karangasem, Kecamatan/Kabupaten Karangasem, pada Minggu (12/06/2022).

Danramil Karangasem mengatakan bahwa pembangunan Pompa Hidram oleh Kodim 1623/Karangasem di Lingkungan Penaban, Kelurahan Karangasem ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih serta untuk memenuhi pengairan pertanian.

“Dengan dimulainya kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Pompa Hidram semoga pengerjaannya tidak ada kendala, sehingga pembangunan Pompa Hidram ini cepat selesai dan segera bisa di manfaatkan oleh masyarakat,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut dihadiri juga Pabanda Ster Kodam IX/Udayana, Pasilogdim 1623/Karangasem, Pasiter Kodim 1623/Karangasem beserta 15 orang anggota Kodim, Lurah Karangasem, Kaling Penaban, Kelian Subak Penaban beserta anggota Subak, Kelian Desa Adat Dukuh Penaban dan Prajuru, Kepala Kampung Sasak, serta masyarakat desa adat 65 orang. (Kodim 1623/Karangasem)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments