Selasa, Mei 28, 2024
BerandaHANKAMPEDULI KESULITAN MASYARAKAT, SATGAS YONIF 743/PSY BANTU BANGUN RUMAH WARGA PERBATASAN

PEDULI KESULITAN MASYARAKAT, SATGAS YONIF 743/PSY BANTU BANGUN RUMAH WARGA PERBATASAN

Belu, “TABLOIDNUSANTARA” – Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Asulait membantu pembangunan rumah Bapak Andreas di Desa Sadi, Kecamatan Tastim, Kabupaten Belu, pada Senin (25/04/2022).

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, mengatakan bahwa pembangunan rumah masyarakat binaan yang dilakukan oleh Prajurit Satgas Yonif 743/PSY Pos Asulait yang dipimpin oleh Danpos Serka Hairun ini adalah suatu wujud kepedulian terhadap masyarakat binaan, agar kehadiran Prajurit Satgas dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Perbatasan.

“Dengan harapan kegiatan teritorial yang rutin dilaksanakan oleh seluruh Pos Satgas Yonif 743 di daerah binaan masing-masing ini, akan terus mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kedekatan antara TNI dan warga perbatasan yang telah terjalin selama ini,” tambah Dansatgas.

Di lokasi kegiatan, Danpos Asulait Serka Hairun mengatakan bahwa selain tugas menjaga perbatasan antara Indonesia dan Timor Leste, Pos Asulait selalu siap membantu masyarakat binaan melalui kegiatan teritorial untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

“Semoga dengan bantuan kami ini dapat meringankan beban warga dalam membangun rumah dan bisa mempercepat dalam proses pengerjaannya,” ungkap Danpos.

Sementara itu, Bapak Andreas mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit Satgas Yonif 743/PSY atas kepedulian dan bantuan tenaga dalam membantu pembangunan rumahnya.

“Kami sangat terbantu dan senang atas kedatangan dan kepedulian dari Satgas Yonif 743/PSY Pos Asulait yang selalu hadir membantu kami, terima kasih Pak TNI,” ungkapnya. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments