Selasa, Mei 28, 2024
BerandaHANKAMPEDULI KEBERSIHAN LINGKUNGAN, SATGAS YONIF 743/PSY BERSIHKAN JALAN DI DESA NAPAN

PEDULI KEBERSIHAN LINGKUNGAN, SATGAS YONIF 743/PSY BERSIHKAN JALAN DI DESA NAPAN

TTU, “TABLOIDNUSANTARA” – Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Napan gotong royong bersama masyarakat membersihkan jalan di Desa Napan, Kecamatan Bikumi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, pada Sabtu (25/06/22).

Dalam keterangannya di Makotis, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh 4 Prajurit Pos Napan bersama dengan masyarakat ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Disamping itu, kegiatan gotong royong ini sebagai upaya untuk meningkatkan semangat kebersamaan antara Prajurit Satgas Yonif 743/PSY dengan masyarakat yang selama ini telah berjalan dengan baik di Desa Napan,” tambah Dansatgas.

Sementara itu, Danpos Napan Letda Inf Gusti menambahkan kegiatan pembersihan lingkungan dengan sasaran membersihkan jalan dan sampah-sampah ini merupakan bentuk kepedulian dari Pos Napan bersama masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan di Desa Napan.

Bapak Fransiskus selaku Kepala Desa Napan sangat berterimakasih kepada Prajurit Pos Napan atas peran aktifnya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk gotong royong membersihkan jalan desa. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments