Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaHANKAMPangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Acara Penandatanganan Kontrak Dan Perjanjian Kerjasama Secara Kolektif Pengadaan...

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Acara Penandatanganan Kontrak Dan Perjanjian Kerjasama Secara Kolektif Pengadaan Barang Dan Jasa TA 2023

Jayapura, “Tabloidnusantara.com” – Kodam XVII/Cenderawasih menggelar acara Penandatanganan Kontrak dan perjanjian kerjasama Secara kolektif pengadaan barang Dan jasa TA 2023 di lingkungan satuan kerja yang dipimpin langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muh. Saleh Mustafa, bertempat di Aula Tonny A Rompis, Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu (5/4/2023).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H dalam keterangannya.

Mengawali acara, Asrendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Edwin Habel, S.A.P., M.H. menyampaikan tujuan digelarnya acara tersebut yaitu untuk melaksanakan fungsi pengendalian dan pengawasan program kerja dan anggaran Kodam XVII/Cenderawasih TA. 2023, menjamin tertib kegiatan dan administrasi setiap Program dan anggaran, serta menjamin tercapainya seluruh Out Put Program kerja dan anggaran secara tertib, aman dan berkualitas sesuai standart yang ditentukan dan sesuai aturan dan ketentuan hukum yang berlaku, maupun untuk melaksanakan komunikasi dan koordinasi secara intensif antara para pejabat pengelola anggaran dan pejabat lain serta pihak penyedia barang dan jasa di satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

“Yang akan ditandatangani yaitu kontrak antara pihak Penyedia Barang dan Jasa dengan satuan kerja Zidam XVII/Cenderawasih, satuan kerja RS Marthen Indey, satuan kerja Rindam XVII/Cenderawasih,” jelas Asrendam XVII/Cenderawasih.

READ ALSO : Kapolri Buka Groundbreaking Pembangunan Batalyon A Brimob Polda Metro Jaya

Pelaksanaan pekerjaan barang dan jasa dilakukan selama Tahun Anggaran 2023,” imbuh Asrendam.

Sementara itu pihak Mitra
Penyedia Barang dan Jasa yang diwakili oleh Agustinus Randey dari PT Yehova Jireh mengatakan atas nama para pihak penyedia barang dan jasa akan berkomitmen melaksanakan perjanjian yang telah disepakati.

“Kami akan bertanggung jawab secara moril dan materiil jika ada ketidaksesuaian dari hasil pekerjaan sesuai kesepakatan yang telah ditandangani,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen Muh. Saleh Mustafa menegaskan Kodam XVII/Cenderawasih mengawali membuat acara penandatanganan kontrak dan perjanjian kerjasama secara kolektif pengadaan barang Dan jasa TA 2023 untuk mengajak dan menempatkan rasa tanggung jawab sebagai keunggulan tanpa melihat besar kecilnya pekerjaan sebagai kesetaraan tanggung jawab.

“Dalam kontek ini saya mewakili negara, karena perintah yang diberikan kepada Kodam XVII/Cenderawasih itu adalah program pembangunan yang diberikan anggaran negara dan semua Mitra sebagai pengguna anggaran. Sehingga ada kesetaraan tanggung jawab,” tegas Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Oleh karenanya acara ini dilakukan. Karena saya ingin membangun hubungan dengan para Mitra Kodam XVII/Cenderawasih.”

“Saya mengucapkan selamat kepada Para Mitra atas kepercayaan yang diberikan kepada Mitra, dan tentunya dalam pelaksaan pekerjaan kedepan saya harap ada komunikasi, sinergitas dan kolaborasi tetap menjadi utama. Hal ini diperlukan karena tujuannya yaitu hasil dari apa yang menjadi tugas negara dapat tercapai secara maksimal.”

“Komitmen utama yang ingin saya bangun dalam pekerjaan ini adalah tidak boleh mengabaikan nilai manfaat dan harus berkelanjutan. Sehingga saya telah memberikan penekanan kepada para pejabat Kodam bahwa model yang lalu harus ditinggalkan, yang saya tuntut adalah kualitas pekerjaan.”

“Transparansi dan akuntabilitas itu bukan sekedar kata slogan saja. Oleh karenanya dalam pembangunan nantinya bisa dipakai sesuai spesifikasi yang telah direncanakan dan kualitas harus maksimal. Karena saya harap Para Mitra dapat berkembang menjadi perusahaan yang besar. Itulah merupakan budaya di negara yang maju.”

READ ALSO : Pembayaran THR, Kalau Ada Trobel, Segera Melaporka Ke Disnaker.

“Bekerjalah dengan baik, berikanlah yang terbaik, karena yang utama adalah perekonomian dengan penuh inovasi. Kita sudah satu jiwa, karena Para Mitra merupakan patriot, patriot pembangunan Bangsa,” jelas Mayjen TNI Muh. Saleh Mustafa.

Turut hadir dalam acara penandatangan kontrak tersebut, Danrindam XVII/Cenderawasih, Para Pamen Ahli, Para Asisten dan Para Kabalakdam XVII/Cenderawasih serta Para Mitra Penyedia Barang dan Jasa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments