Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaHANKAMPANGDAM TERIMA AUDIENSI TIM DIKLAT INTEGRASI DIKMABA TNI AD DAN DIKTUKBA POLRI

PANGDAM TERIMA AUDIENSI TIM DIKLAT INTEGRASI DIKMABA TNI AD DAN DIKTUKBA POLRI

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menerima audiensi dari Tim Diklat Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA. 2021 yang dipimpin oleh Kadispsiad Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., pada Kamis (16/12) bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar.

Saat berada di Ruang Tamu Pangdam, Brigjen TNI I Made Riawan selaku Ketua Tim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana beserta staf atas penyambutan dan sudah berkenan menerima kedatangannya bersama tim di tengah kesibukan Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan tugas.

Kemudian Ketua Tim memperkenalkan tim yang mendampinginya dan menyampaikan maksud kedatangannya adalah selain untuk bersilaturahmi juga menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya Diklat Integrasi Dikmaba dan Diktukba TNI AD dan Polri Tahun 2021 di Rindam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana didampingi Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana dan Aspers Kasdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas berkenannya Tim Diklat Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA.2021 hadir di Kodam IX/Udayana.

Pangdam juga menyampaikan, bahwa pihak Kodam IX/Udayana dengan sangat senang hati akan membantu tugas-tugas yang hendak dilaksanakan oleh Tim Diklat Integrasi Dikmaba dan Diktukba TNI AD dan Polri TA 2021 sesuai dengan kapasitas dan kewenangan tugas-tugas Kodam IX/Udayana.

“Semoga pelaksanaan Diklat yang dilaksanakan di Rindam IX/Udayana dapat berjalan dengan aman dan lancar,” demikian tutup Pangdam. (Pendam IX/Udy)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments