Pangdam Resmikan 4 Ruangan Faskes Rumkit Tk. II Udayana dan Serahkan 1 Unit Kendaraan Untuk Persit - https://tabloidnusantara.com/

Pangdam Resmikan 4 Ruangan Faskes Rumkit Tk. II Udayana dan Serahkan 1 Unit Kendaraan Untuk Persit

Denpasar, TabloidNusantara.com – Guna meningkatkan pelayanan kesehatan, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., meresmikan Ruangan Paviliun Kartika, Unit Hemodialisa, Toilet Standar Bandara dan Balkon Utama Rumkit Tk. II Udayana, pada Senin (9/1/2023).

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Pangdam juga menyerahkan bantuan 1 unit kendaraan operasional jenis Hiace Standard kepada Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana untuk mendukung kegiatan organisasi Persit.

Selaku Kepala Rumah Sakit Tingkat II Udayana, Kolonel Ckm dr. Suparno, Sp.An., melaporkan kepada Pangdam IX/Udayana terkait anggaran dan proses pengerjaan berbagai fasilitas dalam upaya lebih memaksimalkan pelayanan kesehatan Rumkit Tk. II Udayana yang berlokasi di Jl.PB. Sudirman No.1, Kota Denpasar tersebut.

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam proses pembangunan ruang fasilitas kesehatan sehingga dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

“Saya memberikan apresiasi positif atas terlaksananya pembangunan keempat ruang fasilitas ini. Kepada Kakesdam, Karumkit dan seluruh staf agar memelihara dan memanfaatkan ruangan ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukannya,” ujar Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan bahwa pembangunan keempat gedung tersebut merupakan salah satu upaya dari Rumkit Tk. II Udayana dalam memberikan pelayanan kesehatan secara profesional dan bermutu dengan mengutamakan keselamatan dan kepuasan pasien.

Terkait penyerahan bantuan kendaraan kepada Persit KCK Daerah IX/Udayana, Pangdam menyebutkan bahwa bantuan tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian dan upaya Pangdam IX/Udayana untuk mendukung serta membantu menyukseskan kegiatan Persit, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan semakin baik dan lancar.

“Hal ini penting, sebab segala bentuk kegiatan Persit dilaksanakan dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam IX/Udayana,” pungkas Pangdam.

Sementara itu, Ny. Dinni Sonny Aprianto selaku Ketua dan atas nama Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam IX/Udayana yang telah membantu menyukseskan kegiatan Persit dengan memberikan satu unit kendaraan operasional. (Pendam IX/Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *