Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaHANKAMPANGDAM IX/UDAYANA TINJAU LOKASI PENANAMAN MANGROVE

PANGDAM IX/UDAYANA TINJAU LOKASI PENANAMAN MANGROVE

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Jelang perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G-20 yang akan digelar tahun depan di Bali, Kodam IX/Udayana akan melaksanakan kegiatan penghijauan, salah satunya adalah penanaman Pohon Mangrove yang akan di laksanakan secara serentak di seluruh Wilayah Kodam IX/Udayana.

Untuk memastikan kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai rencana, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dan rombongan pada Selasa (21/12/2021) melakukan peninjauan langsung tempat/titik yang akan dijadikan lokasi penanaman pohon mangrove tersebut di Kawasan Pura Candi Narmada Jalan Tanah Kilap Desa Pemogan, Denpasar Selatan.

Rencananya, kegiatan penanaman sebanyak 2.000 batang pohon Mangrove yang secara serentak dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 28 Desember 2021 pukul 09.00 Wita di areal Hutan Mangrove Desa Pemogan, Denpasar, yang dihadiri Forkopimda Provinsi Bali serta undangan dari berbagai elemen masyarakat Kota Denpasar.

Dengan menggunakan kano yang dipandu anggota Nelayan dan anggota Bekangdam IX/Udayana, Pangdam dan rombongan beserta masyarakat/nelayan Segara Guna Batu Lumbang melaksanakan peninjauan tempat/titik yang akan dijadikan tempat penanaman pohon mangrove tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 163/WSA, para Asisten Kasdam IX/Udayana, Danlanal Denpasar di wakili Pasi Ops Lanal 3/Denpasar, Dirpolairud polda Bali, Kabekangdam IX/Udayana, dandim 1611/Badung, Perwakilan Yayasan Adi Guna Mahakarya, Kelian Dinas Banjar Glogor Carik Pemogan dan Ketua Kelompok kelompok usaha bersama. (Pendam IX/Udy)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments