PANGDAM IX/UDAYANA TERIMA AUDIENSI DARI KEDEPUTIAN IV KANTOR STAF PRESIDEN - https://tabloidnusantara.com/

PANGDAM IX/UDAYANA TERIMA AUDIENSI DARI KEDEPUTIAN IV KANTOR STAF PRESIDEN

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menerima audiensi dari Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) Bidang Informasi dan Komunikasi Politik Ibu Widiarsi Agustina beserta rombongan, di Ruang Tamu Pangdam, pada Senin 13 Desember 2021.

Adapun agenda yang didiskusikan dalam pertemuan tersebut adalah terkait persiapan kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 yang akan digelar di Bali pada tahun 2022 mendatang, serta Pemulihan Ekonomi di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Kedeputian IV KSP yang berfokus terhadap isu Informasi dan Komunikasi Politik, memiliki tugas dalam pengelolaan Strategi Komunikasi Politik, Hubungan Masyarakat, Pemerintah, Media, Strategi Diseminasi Informasi, Pengelolaan Strategi Komunikasi di Lingkungan Lembaga Kepresidenan dan Kedaulatan Digital.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam menerima penyerahan Buku dari Kepala Staf Kepresidenan RI Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P., dengan judul ‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’ yang isinya didominasi oleh topik ekonomi.

Pangdam didampingi oleh Kasdam IX/Udayana, Danrem 163/WSA, Asintel Kasdam IX/Udayana, Asops Kasdam IX/Udayana dan Waaslog Kasdam IX/Udayana. (Pendam IX/Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *