Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaHANKAMPANGDAM IX/UDAYANA HADIRI VIDCON PANGLIMA TNI, BAHAS VERIFIKASI DATA PPKM DAN VAKSINASI

PANGDAM IX/UDAYANA HADIRI VIDCON PANGLIMA TNI, BAHAS VERIFIKASI DATA PPKM DAN VAKSINASI

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menghadiri Rapat Koordianasi tentang Verifikasi Data PPKM dan Vaksinasi yang dipimpin Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, melalui video conference di Ruang Yudha Puskodalops Makodam IX/Udayana, Denpasar, pada Senin 20 Desember 2021.

Dalam arahannya, Panglima TNI menyampaikan bahwa menjelang Natal dan Tahun Baru ini, akan ada pengumuman resmi dari pemerintah terkait kebijakan-kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Jadi saya ingin seluruh Pangkotama dengan Komandan Satuan dibawahnya yang bertanggung jawab untuk melaksanakan PPKM dan vaksinasi di wilayahnya masing-masing guna mempercepat pelaksanaan Vaksinasi,” tekan Panglima TNI.

Lebih lanjut, Panglima TNI menekankan agar masing-masing menguasai tugasnya terkait instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 66 dan 67 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 pada saat Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru Tahun 2022.

“Komandan satuan yang harus paling bisa menerjemahkan dan menghitung anggota di wilayahnya masing-masing, sejauh mana kewenangannya. Selamat bertugas untuk para Komandan Satuan di Wilayah Kotama,” demikian tegas Panglima TNI.

Hadir mendampingi Pangdam di Ruang Yudha diantaranya Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Danrem 163/Wita Satya, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Kakesdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Kasiops Kasrem 163/Wira Satya

Sedangkan di ruang/tempat Kerja masing-masing, diikuti juga oleh Danrem 161/Wira Sakti, Danrem 162/Wira Bhakti, Kasiops Kasrem 161/Wira Sakti dan Kasiops Kasrem 162/Wira Bhakti, serta Para Dandim se Jajaran Kodam IX/Udayana. (Pendam IX/Udy)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments