Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaEKONOMIOPERASI PASAR PEMKAB SUKOHARJO SEDIAKAN 4.800 LITER MINYAK GORENG

OPERASI PASAR PEMKAB SUKOHARJO SEDIAKAN 4.800 LITER MINYAK GORENG

SUKOHARJOTABLOIDNUSANTARA.COM” – Pemerintah Daerah Sukoharjo, gelar operasi Pasar, dengan menyidiakan minyak goreng Sebanyak 4.800 liter, yang digelar di Gedung Pusat Promosi Potensi Daerah (GP3D) Sukoharjo, Kamis (3/3/2022).

Bupati Sukoharjo Etik Suryani, didampingi Wakil Bupati Agus Santosa, disela-sela meninjau pasar menyampaikan bahwa, kegiatan ini digelar untuk memudahkan masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga standar.

Meski demikian, “Operasi pasar minyak goreng ini menyediakan 4.800 liter. Untuk pemerataan, setiap warga hanya diperbolehkan membeli satu liter seharga Rp14.000,” terang bupati.

BACA JUGA :

SIDAK DINPERINDAG PURBALINGGA TEMUKAN PULUHAN KARTON MINYAK GORENG DI GUDANG

Etik juga mengingatkan kepada para pedagang, agar bisa saling membantu dalam penyediaan minyak goreng, sehingga masyarakat tidak kesulitan dalam membeli minyak goreng dengan harga sesuai dengan (HET) Permendag Nomor 6 Tahun 2022. “Ujarnya.

Ke depan, Pemkab Sukoharjo akan terus menggelar operasi pasar, agar masyarakat tidak kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga standar yang sudah ditetapkan pemerintah.

Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Di Dampingi Forkopimda Saat Jumpa Pres Operasi Pasar (Dok. Humas Jateng)

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UKM Sukoharjo Iwan Setiyono menyampaikan, warga yang sudah membeli minyak goreng harus mencelupkan jari ke tinta. Hal itu dilakukan untuk antisipasi satu warga membeli berulang kali.

BACA JUGA :

TINJAU PENYALURAN BPNT MENKO PMK DENGARKAN KELUHAN WARGA BOYOLALI

“Dalam OP pertama ini baru 4.800 liter yang tersedia. OP ini terselenggara bersama TPID Kabupaten Sukoharjo. Karena stok terbatas, untuk pemerataan setiap warga hanya diperbolehkan membeli satu liter seharga Rp14.000,” ujarnya./FJ

Sumber : https://jatengprov.go.id/

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments