Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaHANKAMNAPAK TILAS KE YONIF RAIDER 900/SBW, KASAD DUDUNG BERNOSTALGIA SAAT JADI DANKI

NAPAK TILAS KE YONIF RAIDER 900/SBW, KASAD DUDUNG BERNOSTALGIA SAAT JADI DANKI

Badung, “TABLOIDNUSANTARA” – Disela-sela kesibukan mendampingi Presiden RI melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Bali, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menyempatkan diri untuk mengunjungi Kompi Senapan A Yonif Raider 900/SBW, Tuban, Badung, pada Jumat (25/3/2022).

Kasad Jenderal Dudung diketahui pernah menjabat sebagai Komandan Kompi di Kompi Senapan A Yonif Raider 900/SBW pada tahun 1996, sehingga kunjungannya ini merupakan nostalgia dirinya pada saat menjabat Komandan Kompi.

Disambut oleh Danyonif Raider 900/SBW Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos., Kasad Jenderal Dudung sempat bercerita soal masa lalunya ketika menjadi Komandan Kompi Senapan A yang dulu masih bernama Yonif 741/SBW.

Saat Menjabat Komandan Kompi, Jenderal Dudung mengaku sangat bangga karena para anggotanya loyal dan sangat tercakap. Dirinyapun menegaskan, pribadinya tidak pernah berubah meski kini telah menjabat sebagai Kasad.

“Banyak sekali kenangan saya di tempat ini, saya tidak pernah melupakannya, bahkan jika saya memiliki kesempatan saya selalu menyempatkan diri untuk berkunjung, bernostalgia dan sambil melihat Tugu Jam yang saya bangun waktu menjadi Komandan Kompi,” ungkapnya.

Jenderal Dudung Abdurachaman mengaku sangat senang dapat berjumpa kembali dengan para mantan anggotanya. Jenderal Dudung bernostalgia bersama mantan anggotanya saling bercerita tentang masa lalu sambil bercanda gurau. (Yonif Raider 900/SBW)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments