Senin, April 15, 2024
BerandaAGAMAMomentum Refleksi Diri, Dandim Klungkung Hadiri Peringatan Satu Abad Nahdatul Ulama

Momentum Refleksi Diri, Dandim Klungkung Hadiri Peringatan Satu Abad Nahdatul Ulama

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA” – Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag., M.Tr. (Han) mendampingi Bupati I Nyoman Suwirta menghadiri kegiatan Kirab Pawai Ta’aruf memperingati satu abad Nahdatul Ulama 1344-1444 H tahun 2023 Kabupaten Klungkung yang digelar di Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya, Kelurahan Semarapura Klod, Kabupaten Klungkung, pada Minggu (5/2/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirat menyampaikan bahwa peran NU sangat penting menuju proses menuju kemerdekaan dan membangunan secara terus menerus.

“Sejatinya, peradaban untuk semua isi alam ini tidak melihat agamanya apa, dan sesungguhnya dahulu kita adalah satu. Selamat 1 abad dan mari kita tetap berkontribusi positif bagi bangsa dan negara,” jelasnya.

Usai kegiatan, Dandim 1610/Klungkung menyampaikan bahwa Kirab Pawai Ta’aruf memperingati satu abad Nahdatul Ulama 1344-1444 H tahun 2023 ini mengusung tema “Merawat Jagad Membangun Peradaban”.

Menurutnya kegiatan ini adalah momentum yang tepat bagi NU untuk merefleksikan diri atas kiprah yang telah dilakukan selama 1 abad ini, dalam berkontribusi dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Klungkung, Ketua PCNU Klungkung, pengurus cabang NU sekabupaten Klungkung, IKAWANGI dan Banser Klungkung serta umat NU se Kabupaten Klungkung berjumlah sekitar 150 orang. (Kodim 1610/Klungkung)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments