Senin, April 15, 2024
BerandaHANKAMMeski Cuaca Tak Bersahabat, Kodim 1615/Lotim Terus Kebut Rehab RTLH

Meski Cuaca Tak Bersahabat, Kodim 1615/Lotim Terus Kebut Rehab RTLH

Lombok Timur, “TABLOIDNUSANTARA” – Pengerjaan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam Program Praja Raksaka Peduli Rakyat di wilayah Kodim 1615/Lombok Timur terus dikerjakan meskipun terkendala cuaca yang tidak bersahabat dengan turunnya hujan disertai angin yang melanda Kabupaten Lombok Timur, pada Selasa (7/2/2023).

Rehabilitasi RTLH milik Inaq Salbiah, warga Dusun Ketangga, Desa Stanggor Selatan, Kecamatan Sukamulia dan milik Inaq Mar, warga Dusun Puniq Lauk, Desa Kesik, Kecamatan Masbagik ini dikerjakan dengan target lima belas hari.

Terpisah, Pasiter Kodim 1615/Lombok Timur Kapten Inf Agil mengatakan bahwa monitoring pengerjaan RTLH tersebut terus dilakukan oleh Kodim 1615/Lombok Timur untuk mensuport agar dapat segera terselesaikan secara keseluruhan.

“Kita sedang kerja keras untuk menyelesaikan pekerjaan RTLH ini agar seluruh unit dapat terselesaikan kesemuanya, sehingga masyarakat yang terkena RTLH dapat dengan segera menempati rumah yang lebih layak,” ujar Pasiter.

Sejak awal, pihaknya telah membentuk Tim Pengawas yang dikoordinatori oleh Kepala Staf Kodim 1615/Lombok Timur Mayor Inf L. M. Syukur, S.Ag., dan melalui tim tersebut dilakukan monitoring guna meminimalisir titik-titik yang terkendala oleh material dan lain-lain agar pengerjaannya lebih lancar sehingga cepat terselesaikan. (Kodim 1615/Lotim)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments