Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaHANKAMMengatasi Kesulitan Rakyat, TNI Hadir Hingga Kedapur Warga

Mengatasi Kesulitan Rakyat, TNI Hadir Hingga Kedapur Warga

Dabra, “tabloidnusantara.com” – Personel Satgas Yonif Raider 142/KJ, menyambangi rumah Bapak Kostan Barosa, di Kampung Dabra, Distrik Mamberamo Hulu, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua Pegunungan Tengah, Senin (14/11/2022).

Dalam keterangannya Danpos Dabra Satgas.Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Jefri Gunawan menyampaikan, kegitan ini kami lakukan dalam rangka menjalin silaturahmi serta memberikan sedikit sembako kebutuhan pokok antara lain beras, telur, mie instan dan gula kopi.

“Kita bawa sedikit kebutuhan pokok antara lain beras, telur, mie instan, dan gula kopi yang nantinya akan kita masak di rumah bapak Kostan Barosa,” ungkapnya.

BACA JUGA :

Pimpin Sertijab Pejabat Kodam, Pangdam Berpesan, “Jadilah Perwira Yang Bermanfaat”

“Setelah kegiatan masak selesai disinilah selanjutnya kita lakukan makan bersama dengan keluarga Bapak Kostan yang mana beliau memiliki 5 (lima) orang anak, kita saling berbagi dengan warga.

“Semoga dengan makan bersama ini, kami dari Satgas Yonif Raider 142/KJ untuk bisa lebih dekat dengan warga, sehingga kita tau kesulitan-kesulitan apa yang sedang di rasakan warga Dabra khusunya.”Pungkasnya.

Disisi lain Bapak Kostan Barosa pemilik rumah dan selaku kepala keluarga tempat personel Satgas melaksanakan makan bersama, mengucapkan banyak terima kasih dapat makan bersama.

BACA JUGA :

“Pahlawanku Teladanku” Diwujudkan Dengan Aksi Donor Darah oleh Satgas Yonif Raider 600/Modang Di RSUD Mappi

“Kita bisa lebih dekat dan jadi keluarga, wa…wa,” ungkapnya senang.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments