Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHANKAMMENANG LAWAN PERSEDEN, PSAD UDAYANA MELANGKAH KE SEMI FINAL LIGA 3 ZONA...

MENANG LAWAN PERSEDEN, PSAD UDAYANA MELANGKAH KE SEMI FINAL LIGA 3 ZONA BALI

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA”  – Setelah berhasil lolos 6 besar pada perhelatan Liga 3 Zona Provinsi Bali 2022, Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) Udayana tampil gemilang dalam laga perdananya di Group Y yang digelar di Lapangan Sepak Bola Yoga Perkanthi, Kabupaten Badung, pada Jumat (9/9/2022) kemarin.

Menang 0-1 atas Perseden Denpasar, tim asuhan Sertu Zulkipliyadi Coca tersebut unggul melalui tendangan pinalti dingin pada menit ke 36 yang dilakukan oleh Top Score sementara Liga 3 Zona Bali 2022 yaitu pemain bernomor punggung 11 atas nama Prada Fransisco Xavier Martins dari satuan Yonif Raider 900/SBW.

Saat ditemui pasca pertandingan, Coach Zul Coca sangat bersyukur atas hasil yang diraih timnya. Dirinya sangat mengapresiasi perjuangan anak didiknya yang begitu gigih, baik dalam bertahan, transisi maupun menyerang saat melawan mantan juara Liga 3 Zona Bali tahun lalu tersebut.

“Kemenangan kemarin merupakan kebanggaan kami semua, berkat kerja keras, kekompakan dan disiplin pemain di lapangan. Syukur alhamdulillah, keberuntungan ini memuluskan langkah PSAD Udayana menuju babak 4 besar atau Semi Final,” ujar pelatih yang juga merupakan anggota Kodim 1606/Mataram.

Selama melaksanakan Training Center, Coach Zul Coca juga selalu menekankan dan mengingatkan kepada seluruh pemain agar tetap disiplin, sabar, jangan mudah emosi, selalu rendah hati dan jangan sekali kali meremehkan musuh serta selalu berdoa. Sebab tanpa itu semua akan mustahil prestasi seorang pemain akan semakin baik.

“Kita akui bersama, bahwa kedepan tantangan bukan semakin mudah, persaingan dipastikan makin super ketat, lawan-lawan nanti merupakan tim-tim tangguh. Oleh karena itu, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga moril dan kondisi para pemainnya agar tetap prima,” pungkas pria putra asli Lombok NTB tersebut.

Sementara itu, Kapten kesebelasan, Sertu Fauzi, sangat berharap Doa serta dukungan dari seluruh Keluarga besar Kodam IX/Udayana beserta masyarakat, agar PSAD Udayana bisa lolos ke tingkat nasional.

“Insyaallah setelah kemenangan melawan Perseden ini, kami akan fokus lagi untuk menghadapi pertandingan ke 2 melawan Putra Angkasa Kapal pada hari Senin 12 September 2022 besok untuk memperebutkan Juara Group Y,” tandas Sertu Fauzi yang juga berdinas di Yonif Raider 900/SBW. (Pendam IX/Udy)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments