Minggu, Juni 23, 2024
BerandaAGAMAMelalui Pendekatan Religius, Pangdam XVII/Cenderawasih Hadiri Doa Bersama Di Gereja Pendeta Lenga

Melalui Pendekatan Religius, Pangdam XVII/Cenderawasih Hadiri Doa Bersama Di Gereja Pendeta Lenga

Sentani, “TabloidNusantara.com” – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa bersama rombongan melaksanakan silaturahmi ke Pendeta Anton Kosay di Gereja Pendeta Lenga, Kec. Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu (30/10/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

“Kegiatan Silaturahmi yang dihadiri Pangdam XVII/Cenderawasih merupakan wujud pendekatan Kodam XVII/Cenderawasih dalam membangun Papua dengan Iman tanpa membedakan agama, suku dan ras,” kata Kapendam.

Dalam sambutannya, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menyampaikan dan mengajak seluruh Jemaat yang hadir untuk senantiasa bersyukur karena telah diberi kesehatan dan selalu dalam berkat Tuhan Yang Maha Kuasa.

BACA JUGA :

Kasdam XVII/Cenderawasih : Jadikan Papua Rumah Kita Bersama Untuk Mewujudkan Papua Damai Dan Sejahtera

Saya ucapkan terimakasih kepada anggota dan Jemaat sekalian atas Doa, khususnya kepada saya, semoga dengan Doa yang disampaikan, Saya akan pegang amanah tersebut dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab Saya sebagai Pangdam XVII/Cenderawasih khususnya dalam menjaga situasi keamanan di Tanah Papua, sehingga di Tanah Papua akan menjadi aman, damai dan sejahtera”, jelas Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Karena untuk menjadi aman, damai dan sejahtera salah satunya adalah dengan kita mencari Ridho Tuhan melalui Iman”, tegas Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Di tempat yang sama, Bapak Pendeta Anton Kosay, menyampaikan harapannya, Pangdam XVII/Cenderawasih selama melaksanakan tugas di Tanah Papua.

“Semoga senantiasa diberi kesehatan selalu diberi kemudahan dalam segala hal sehingga Tanah Papua bangga memiliki seorang pemimpin yang walau berbeda suku, bangsa dan agama itu bukan alasan untuk kita bersatu dan bergandengan tangan”, ucap Pendeta Anton Kosay.

BACA JUGA :

HUT KE-66 GKI DI TANAH PAPUA, KODAM XVII/CENDERAWASIH BERSAMA PEMUDA GEREJA LAKSANAKAN PENANAM POHON

Turut Hadir dalam kegiatan Doa bersama tersebut Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Berkim Sitompul, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, S.I.P., M.H., Para personel Kodam XVII/Cenderawasih, dan Para Jemaat Gereja.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments