Senin, Mei 20, 2024
BerandaNASIONALMANUVER GIBRAN CAWAPRES MENGEJUTKAN DUNIA POLITIK

MANUVER GIBRAN CAWAPRES MENGEJUTKAN DUNIA POLITIK

TABLOID POLITIK, “tabloidnusantara.com” – Politik Indonesia selalu menyajikan kejutan-kejutan menarik bagi publik. Salah satunya adalah manuver yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, yang tiba-tiba mencuat sebagai calon wakil presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Gibran yang sebelumnya dikenal sebagai pengusaha sukses dan juga sebagai Wali Kota Solo, memang telah lama menjadi sorotan publik. Namun, keputusannya untuk terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai cawapres, benar-benar mengejutkan banyak orang.

READ ALSO : PERAN POLITIK JOKOWI JELANG PEMILU 2024

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka/RMOL

Tidak hanya itu, keputusan Gibran untuk bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), partai yang juga didirikan oleh ayahnya, semakin menambah kejutan dalam dunia politik Indonesia. Hal ini tentu saja menimbulkan berbagai spekulasi dan pro kontra di kalangan masyarakat.

Gibran sendiri mengungkapkan bahwa keputusannya untuk terjun ke dunia politik merupakan panggilan hati untuk melayani masyarakat lebih luas. Ia ingin melanjutkan perjuangan ayahnya dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

Keputusan Gibran ini juga menunjukkan bahwa politik di Indonesia semakin dinamis dan tidak bisa diprediksi. Para politisi muda semakin berani untuk terjun ke dunia politik dan memberikan kontribusi nyata bagi bangsa.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments