Selasa, April 23, 2024
BerandaHOMENEWSKunjungi Tinolok, Dansatgas Yonif RK 115/ML Serap Aspirasi Warga

Kunjungi Tinolok, Dansatgas Yonif RK 115/ML Serap Aspirasi Warga

Kunjungi Tinolok, Dansatgas Yonif RK 115/ML Serap Aspirasi Warga

 

Puncak Jaya – Dansatgas Yonif RK 115/ML Letkol Inf Raden Herman Sasmita didampingi Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Andika mengunjungi Pos Tinolok dalam rangka melihat secara langsung personel TNI yang sedang bertugas, bertempat di Kampung Tinolok, Kab. Puncak Jaya, Provinsi Papua. Jumat (12/5/2023).

Saat tiba di Pos Tinolok, Dansatgas disambut oleh Danpos Tinolok Lettu Inf Ferri Nurgian Mi’Raj, S.T.Han., Wadanpos Letda Inf Dian Nini beserta dengan seluruh personel Pos Tinolok.

Kunjungan Dansatgas disambut gembira oleh personel Pos Tinolok, yang kemudian dilanjutkan dengan melihat secara langsung kondisi Pos Tinolok.

“Selain menjaga kondisi Pos untuk kenyamanan dalam bertugas, jangan lupa kondisi kesehatan dan moril personel tetap dipelihara. Jangan lupa selalu semangat dan waspada,” ucap Dansatgas kepada Komandan Pos (Danpos) Tinolok beserta seluruh personel.

Usai memberikan arahan kepada personelnya, Dansatgas menyempatkan diri untuk melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak Yokiles Enumbi (50) yang merupakan tuan tanah di kampung Tinolok.

Dari obrolan santai tersebut, Bapak Yokiles Enumbi menyampaikan harapannya untuk Kampung Tinolok.

“Terima kasih Bapak Komandan yang telah menyempatkan untuk bertemu, saya mengharapkan peran lebih dari pemerintah daerah untuk kemajuan pembangunan di kampung tinolok, seperti akses jalan karena sering terjadi longsor apabila hujan, harapannya agar jalan di aspal dan mengenai sumber daya listrik, karena di kampung Tinolok terdapat sungai yang memiliki arus cukup kencang, sehingga hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk menjadi PLTA untuk memenuhi kebutuhan listrik, khususnya di kampung Tinolok,” ungkap tuan tanah.

 

Mengakhiri pertemuan dengan tuan tanah, Dansatgas menyampaikan akan menyalurkan aspirasi masyarakat Tinolok kepada Pemerintah Daerah Puncak Jaya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments