Jumat, Juli 12, 2024
BerandaKESEHATANKUNJUNGI KP.GIMBIS PAPUA PEGUNUNGAN, SATGAS TNI BERIKAN LAYANAN KESEHATAN GRATIS

KUNJUNGI KP.GIMBIS PAPUA PEGUNUNGAN, SATGAS TNI BERIKAN LAYANAN KESEHATAN GRATIS

PAPUA, Tabloidnusantara.com” –  Satgas Yonif Raider 200/BN berkomitmen untuk memberikan yang terbaik ke masyarakat, terlebih mengenai pelayanan kesehatan. Hal itu dibuktikan oleh tim kesehatan Pos Kobagma ketika anjangsana memberikan layanan kesehatan di Kampung Gimbis, Distrik Kobagma, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Kamis (31/8/2023).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Danpos Kobagma Lettu Inf Yanuar Resa Pahlevi mengatakan bahwa pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh tim kesehatan Pos Kobagma selain sebagai sarana pendekatan kepada masyarakat, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI di bidang kesehatan untuk membantu masyarakat.

READ ALSO : TAK VIRAL NAMUN BIKIN RISIH, BEREDAR VIDEO BINTANG KEJORA BERKIBAR DI VANUATU

 

“Anjangsana ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dengan mengunjungi masyarakat Kampung Gimbis untuk memberikan layanan kesehatan. Upaya itu merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” ujar Danpos.

Kehadiran tim kesehatan Satgas di Kampung Gimbis mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Yamane Soklayo (39) salah satu masyarakat yang diberikan pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pelayanan kesehatan secara gratis oleh Satgas Yonif Raider 200/BN.

“Terima kasih kepada TNI yang telah peduli dengan masyarakat kampung kami. Semoga kebaikan dan ketulusan bapak mendapatkan imbalan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

READ ALSO : PERCOBAAN PEMBAKARAN SMPN ARGUNI KAIMANA TAK BERHUBUNGAN DENGAN KSTP

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments