Kamis, Juli 25, 2024
BerandaHANKAMKUNJUNGI KOMPI SENAPAN A YONIF 742/SWY, INI PESAN DANREM 162/WB

KUNJUNGI KOMPI SENAPAN A YONIF 742/SWY, INI PESAN DANREM 162/WB

Bima, “TABLOIDNUSANTARA” – Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudi Irham Srigede, S.T., M.Si., beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Kompi A Yonif 742/SWY, Jln. Datuk Dibanta, Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima, pada Jumat (1/4/2022).

Pada kesempatan tersebut Danrem disambut oleh Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos. Danyonif 742/SWY Letkol Inf Andhika Baroto Chrishastantyo, S.I.P., Dansubdenpom Kapten Cpm Fajar Wawan, Dankipan A Yonif 742/SWY Lettu Inf Topan Rizky.

Dalam arahannya, Danrem menyampaikan bahwa setiap prajurit harus selalu bersyukur terhadap rejeki yang diterima terutama gaji dan tunjangan lainnya, agar diatur masing-masing pergunakan sesuai kebutuhan apalagi saat ini ekonomi prajurit sudah banyak peningkatan.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, jaga sinergitas TNI-Polri, jaga hubungan baik dengan masyarakat dan instansi pemerintah lainnya,” tegas Danrem.

Terkait peran Persit dalam keluarga, Danrem berpesan kepada ibu-ibu persit agar selalu mendukung suami dalam melaksanakan tugas dan tidak dibatasinya apabila ibu persit ingin berkarir dan bekerja asalkan selalu berkumpul bersama suami.

“Selalu jaga kesehatan dan kebugaran masing-masing personel, karna kemampuan fisik harus prima dan disiapkan, agar bisa tuntas dalam melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit. Miliki kemampuan menembak yang baik dan bela diri agar siap menghadapi dinamika medan tugas,” demikian tandasnya. (Penrem 162/WB)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments