Kunjungi Kantor Pelindo, Pangdam Juga Tinjau Terminal Kedatangan Internasional Pelabuhan Benoa - https://tabloidnusantara.com/

Kunjungi Kantor Pelindo, Pangdam Juga Tinjau Terminal Kedatangan Internasional Pelabuhan Benoa

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antar instansi, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., melaksanakan kunjungan ke PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Kantor Regional Bali Nusra yang berada di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Kota Denpasar, pada Rabu (25/1/2023).

Disambut langsung oleh CEO Pelindo Regional Bali Nusra Bapak Ali Sadikin, Pangdam mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan seraya mengatakan bahwa kunjungannya kali ini dalam rangka menjalin kerja sama dan menjaga koordinasi yang baik antara Kodam IX/Udayana dan PT. Pelabuhan Indonesia atau Pelindo Benoa.

Pada kesempatan tersebut, CEO Pelindo Regional Bali Nusra juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Pangdam beserta staf disela kesibukan yang cukup padat.

Kunjungan silaturahmi tersebut menurutnya merupakan kehormatan bagi Pelindo sebagai perusahaan BUMN yang berusaha untuk mewujudkan jaringan ekosistem maritim nasional melalui peningkatan konektivitas jaringan dan integrasi pelayanan guna mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Sebelumnya, bersama CEO Pelindo Regional Bali Nusra, Pangdam juga menyempatkan diri untuk meninjau Terminal Kedatangan Internasional Pelabuhan Benoa Denpasar yang merupakan salah satu pintu masuk wisatawan dari berbagai negara yang menggunakan Kapal Pesiar.

Turut mendampingi Pangdam dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Dandeninteldam IX/Udayana dan Danpos TNI AL Pelabuhan Benoa. (Pendam IX/Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *