Senin, Mei 20, 2024
BerandaHANKAMKUNJUNGAN KERJA DI BIMA, DANREM MINTA PRAJURIT JUNJUNG TINGGI TOLERANSI DIMANAPUN BERADA

KUNJUNGAN KERJA DI BIMA, DANREM MINTA PRAJURIT JUNJUNG TINGGI TOLERANSI DIMANAPUN BERADA

Bima, “TABLOIDNUSANTARA” – Dalam rangka kunjungan kerja Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., juga melakukan peninjauan rehab Kodim 1608/Bima untuk memastikan proses pengerjaan berjalan dengan baik.

Usai mengunjungi Kodim 1608/Bima, rombongan Danrem 162/WB melanjutkan peninjauan di Kompi Senapan A Yonif 742/SWY dan memberikan arahan kepada prajurit, pada Senin (11/7/2022).

Dalam Arahannya Danrem 162/WB mengatakan bahwa kedatangannya ke Bima untuk melihat langsung situasi di wilayah Bima dan bersilaturahmi dengan keluarga besar Kodim 1608/Bima, Kompi Senapan A Yonif 742/SWY.

“Tujuan kedatangan saya disini untuk melihat langsung situasi wilayah Bima, bertatap muka dan bersilaturahmi dengan keluarga besar saya,” ujarnya.

Lebih lanjut Danrem 162/WB juga mengatakan agar menjunjung tinggi toleransi dimanapun berada karena perbedaan itu indah dan damai.

“Saya selalu menjunjung tinggi toleransi. Dimanapun berada bagi saya perbedaan itu indah dan damai jika kita memiliki jiwa toleransi. Bukan halangan bagi kita jika ada perbedaan apabila menjunjung tinggi toleransi sehingga tercipta situasi yang kondusif,” ujar Danrem 162/WB.

Danrem 162/Wira Bhakti saat menutup arahannya meminta prajurit agar tetap bersyukur dalam kondisi apapun.

“Tetap bersyukur dalam kondisi apapun, Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik buat kita,” tutupnya.

Setelah memberikan arahan, Danrem 162/WB langsung bergegas meninjau produk UMKM khas Bima di Kompi Senapan A Yonif 742/SWY. (Penrem 162/WB)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments