Selasa, April 16, 2024
BerandaAGAMAJaga Kerukunan Umat Beragama, Dandim Tabanan Hadiri Perayaan Hari Raya Imlek

Jaga Kerukunan Umat Beragama, Dandim Tabanan Hadiri Perayaan Hari Raya Imlek

Tabanan, “TABLOIDNUSANTARA” – Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., menghadiri acara peringatan Hari Raya Imlek Cap Gomeh tahun 2023 di Wihara Darma Catra (Ko Bingho) Jalan Melati, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, pada Minggu (5/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1619/Tabanan mengatakan bahwa peringatan hari raya Imlek Cap Gomeh tahun 2023 yang bertema “merajut Kebhinekaan dan memperkuat kerukunan” tersebut pada hakekatnya untuk melakukan perubahan dari apa yang selama ini masih kurang baik menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

“Manusia yang berhasil adalah manusia yang dapat mewujudkan hari ini menjadi lebih baik dari hari kemarin dan menjadikan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” ujar Dandim.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, bahwa perayaan Tahun Baru Imlek setiap tahun yang selalu mudah diingat yaitu selalu datang ketika musim penghujan. Hal ini menandakan suatu kelimpahan rahmat dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Untuk itu kita berharap agar di tahun ini kita selalu dapat menciptakan kedamaian dan kerukunan serta merajut Kebhinekaan diantara sesama anak bangsa, khususnya di Kabupaten Tabanan dalam tata pergaulan umat yang bermartabat,” pungkas Dandim.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, Anggota DPRD Kabupaten Tabanan, Kapolres Tabanan, Sekda Kabupaten Tabanan, Camat Tabanan, Ketua FKUB Kabupaten Tabanan, Ketua Walubi Kabupaten Tabanan, Babinsa Delod Peken dan Babinkamtibmas Delod Peken, serta undangan lainnya. (Kodim 1619/Tabanan)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments