Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHANKAMJADI GURU DIPERBATASAN, PRAJURIT SATGAS YONIF 743/PSY TINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR ANAK SEKOLAH

JADI GURU DIPERBATASAN, PRAJURIT SATGAS YONIF 743/PSY TINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR ANAK SEKOLAH

TTU, “TABLOIDNUSANTARA” – Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Manusasi memberikan pelajaran kepada anak-anak di SD Katolik Manusasi di Desa Manusasi, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, pada Selasa (29/03/2022).

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, mengatakan bahwa selain menjaga perbatasan, Prajurit Satgas Yonif 743/PSY juga berperan dalam membantu pendidikan di Perbatasan.

“Saya berharap dengan kehadiran Prajurit Satgas Yonif 743/PSY di sekolah-sekolah yang ada di Perbatasan, dapat meningkatkan motivasi dan semangat anak-anak dalam mengikuti pelajaran, serta dapat berperan untuk memajukan pendidikan di daerah perbatasan karena mereka generasi penerus bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Di lokasi, Danpos Manusasi Letda Inf Abd. Haris mengatakan bahwa anak-anak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan belajar yang diberikan oleh Prajurit Pos Manusasi, dengan harapan kehadiran Anggota Satgas Yonif 743/PSY di sekolah dapat meningkatkan motivasi dan semangat Anak-Anak dalam dalam mengikuti pelajaran di sekolah, Sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Katolik Manusasi Bapak Agustinus mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Satgas Yonif 743/PSY yang telah bersedia membantu mengajar.

“Semoga murid-murid di sekolah kami semakin bersemangat dan termotivasi untuk terus belajar dan meraih prestasi setinggi-tingginya,” katanya. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments