Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaHANKAMHARU, PRAJURIT KODIM 1622/ALOR ANTAR LETKOL INF SUPYAN MUNAWAR SERTA KELUARGA

HARU, PRAJURIT KODIM 1622/ALOR ANTAR LETKOL INF SUPYAN MUNAWAR SERTA KELUARGA

Alor, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Suasana haru dan air mata menyelimuti acara perpisahan anggota Kodim 1622/Alor dengan Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag., bersama keluarga, yang diselenggarakan di Aula Makodim 1622/Alor, Jalan El Tari, Kelurahan Mutiara, Kabupaten Alor, pada Sabtu (15/01/2022).

Acara perpisahan dihadiri oleh Bupati Alor bersama istri, Wakil Bupati Alor bersama istri, Kapolres Alor bersama istri, Wakil Ketua DPRD Kab. Alor, para Asisten Setda Alor, pimpinan SKPD Kab. Alor, Rektor Untrib Kalabahi, dan tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, pimpinan BUMN, organisasi kemasyarakatan, serta para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Kodim 1622/Alor.

Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag., yang didampingi Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 1622/Alor mengatakan bahwa setiap orang yang mau berbuat dengan hati yang tulus, maka semuanya terasa indah walau banyak halangan maupun rintangan.

“Tak ada gunung yang tinggi dan lembah yang dalam bagi kaki untuk melangkah,” ucapnya.

Lebih lanjut diungkapkannya bahwa selama 35 bulan kebersamaan dibarisan Forkopinda, ditengah keluarga besar Kodim 1622/Alor, Polres Alor, serta masyarakat, tentu sudah banyak yang diperbuat selama ini.

“Selama kebersamaan pasti ada kebaikan yang kami buat, namun ada juga khilafnya. Kami mohon dimaafkan, biarlah ikatan tali silaturahim tetap terjalin walau jarak memisahkan kita,” ungkapnya.

Terkait Sertijab yang akan berlangsung pada Senin 17 Januari 2022 di Makorem nanti, dirinya mengatakan bahwa semua ini sebagai pola pembinaan karir Perwira dalam mengembangkan seni kepemimpinan dengan berbagai jabatan, menambah wawasan kemampuan dan profesionalitas keprajuritan.

“Saya harap, siapapun pemimpinnya nanti, supaya ada dukungan yang sama ataupun lebih. Perbedaan dalam memimpin itulah seninya, tetapi tujuannya pembinaan satuan, personil, dan aplikasi pembinaan teritorial,” kata Letkol Supyan.

Pada acara tradisi pelepasan yang digelar di Makodim 1622/Alor, dilaksanakan juga jajar kehormatan yang diiringi puisi Doa dalam suasana penuh haru seluruh prajurit Kodim 1622/Alor mengatar Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag., bersama keluarga keluar dari Kesatrian Makodim 1622/Alor. (Kodim 1622/Alor)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments