Hari Raya Imlek, Danrem 163/WSA Sambangi Warga Tionghoa di Wilayah Denpasar dan Badung - https://tabloidnusantara.com/

Hari Raya Imlek, Danrem 163/WSA Sambangi Warga Tionghoa di Wilayah Denpasar dan Badung

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Danrem 163/WSA Brigjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., melaksanakan patroli dan pemantauan ke sejumlah Vihara yang menjadi lokasi ibadah Perayaan Tahun Baru Imlek warga Tionghoa di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, pada Minggu (22/1/2023).

Kegiatan Patroli dan Pemantauan tersebut bertujuan untuk mengecek situasi peribadatan warga di Vihara, guna meyakinkan pelaksanaan perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Tahun 2023 berjalan lancar, aman dan kondusif.

Kegiatan patroli dan pemantauan tersebut diawali dengan meninjau situasi dan kondisi di Vihara Satya Dharma Pedungan, kemudian dilanjutkan menuju Griya Kongco Dwipayana Pemogan, serta terakhir di Vihara Dharmayana Kuta.

Dalam kegiatan tersebut, tampak pula rombongan Danrem 163/WSA disambut baik oleh para Ketua Vihara sembari berbincang tentang sejarah berdirinya Vihara.

“Tadi kita cek langsung, baik secara situasi serta kondisi peribadatan dan juga keamanannya, kita juga disambut baik oleh para Ketua Vihara, tentunya kita sangat apresiasi,” ucap Brigjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M.

Dalam tinjauannya, Danrem berharap masyarakat Tionghoa dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman, untuk itu jajarannya telah diperintahkan turun langsung ke wilayah untuk memantau dan membantu pengamanan.

“Kami mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek bagi seluruh warga masyarakat yang merayakan, semoga keberkahan dan kebaikan selalu menyertai kita semua,” pungkas Danrem 163/WSA.

Turut mendampingi Danrem dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 1611/Badung, Para Kasi Kasrem 163/WSA, Dirpolairud Polda Bali, Kapolresta Denpasar, Kapolsek KWS Pelabuhan Benoa, Danramil 1611-02/Densel, Wadanramil 1611-02/Densel, Kapolsek Densel, Kapolsek Kuta, Danramil 1611-03/Kuta, Kanit Intel Polsek Kuta dan Dantim Intelrem 163/WSA. (Penrem 163/WSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *