Minggu, April 21, 2024
BerandaHANKAMHadiri Apel Gelar Pasukan Ops Turangga, Dandim 1621/TTS Kerahkan 1 Pleton Anggota...

Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Turangga, Dandim 1621/TTS Kerahkan 1 Pleton Anggota Kodim

TTS – Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si., menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Turangga Tahun 2023 di Lapangan Mapolres TTS, Jalan Gajah Mada, Karang Sirih, Kota So’e, Kabupaten Timor Tengah Selatan, pada Selasa (7/2/2023).

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Turangga 2023 tersebut dipimpin oleh Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.Ik., dan diikuti unsur dari TNI, Polri dan PNS.

Dalam amanatnya, Kapolres TTS mengatakan bahwa Operasi Keselamatan Turangga 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 20 Februari 2023 dengan mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif, untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas.

Sementra itu, Dandim 1621/TTS sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, guna mewujudkan keamanan dan keselamatan berlalu lintas sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Bersama-sama kita ciptakan keamanan dan ketertiban berlalulintas, guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Timor Tengah Selatan,” pungkas Dandim. (Kodim 1621/TTS)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments