GOTONG ROYONG PRAJURIT SATGAS YONIF 743/PSY BANTU BANGUN RUMAH MASYARAKAT DI PERBATASAN - https://tabloidnusantara.com/

GOTONG ROYONG PRAJURIT SATGAS YONIF 743/PSY BANTU BANGUN RUMAH MASYARAKAT DI PERBATASAN

Belu, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Sebagai Wujud Kepedulian Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY dalam meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat, Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Asulait gotong royong membantu pembangunan rumah Masyarakat di Desa Sadi, Kecamatan Tastim, Kabupaten Belu, pada Selasa (08/03/2022).

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, mengungkapkan bahwa tugas Satgas Yonif 743/PSY di perbatasan tidak hanya melakukan pengamanan perbatasan, tetapi juga melaksanakan kegiatan teritorial untuk membantu warga binaannya.

“Seperti yang dilakukan oleh Pos Asulait dalam pembangunan rumah Bapak Antonius. Diharapkan dengan kegiatan gotong-royong seperti ini dapat terjalinnya hubungan yang harmonis dengan masyarakat di perbatasan,” tambah Dansatgas.

 

Sementara itu, Danpos Asulait Serka Hairun mengatakan bahwa gotong-royong yang dilakukan oleh Anggota Pos Asulait bersama masyarakat dalam pembangunan rumah ini diharapkan dapat meringankan beban Bapak Antonius dan pembangunan cepat terselesaikan sehingga bisa ditempati.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Satgas Yonif 743/PSY Pos Asulait yang telah turut membantu pembangunan rumah kami,” ucapnya. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *