Rabu, Mei 29, 2024
BerandaHANKAMGOTONG ROYONG BERSAMA WARGA, KODIM 1610/KLUNGKUNG GEMPUR PEREHABAN RTLH

GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA, KODIM 1610/KLUNGKUNG GEMPUR PEREHABAN RTLH

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA” – Upaya mempercepat proses pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) di wilayah teritorial Kodam IX/Udayana terus digenjot oleh seluruh jajarannya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kodim 1610/Klungkung bersama masyarakat pada pagi ini, Selasa (20/9/2022).

Tampak pada hari yang cerah tersebut, anggota Kodim Klungkung bergotong royong bersama masyarakat Dusun Pangi, Desa Pikat, Kecamatan Dawan, menggelar Karya Bakti dalam rangka mempercepat perehaban RTLH milik Ibu Nyoman Keteb yang merupakan seorang janda veteran pejuang kemerdekaan almarhum I Wayan Seranta.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian serta kemanunggalan antara TNI dan Rakyat. Selain itu, Karya Bakti pagi ini merupakan langkah nyata keseriusan Kodim 1610/Klungkung dalam mensukseskan program RTLH.

“Hari ini kita kerahkan tiga Koramil jajaran sekaligus untuk menggempur pembangunan RTLH ini. Kita ingin pembangunan ini cepat terselesaikan dan kami akan selalu memberikan yang terbaik demi mensejahterakan masyarakat di wilayah Kodim 1610/Klungkung,” jelas Dandim.

Dandim berharap semoga dengan pelaksanaan karya bhakti ini, tidak hanya akan meringankan pembangunan RTLH ini semata, namun akan meningkatkan serta menumbuh kembangkan kepribadian bangsa dan budaya yang telah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat Indonesia yaitu gotong royong.

“TNI dan rakyat, ibarat dua sisi mata uang yang tak dapat dipisahkan oleh apapun. Kebersamaan TNI dengan rakyat sejatinya merupakan kekuatan inti dari NKRI itu sendiri,” demikian pungkas Dandim. (Kodim 1610/Klungkung)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments