Senin, Mei 20, 2024
BerandaINTERNASIONAL10 WAKIL INDONESIA TUMBANG DALAM TURNAMEN INDONESIA MASTERS

10 WAKIL INDONESIA TUMBANG DALAM TURNAMEN INDONESIA MASTERS

JAKARTA, “Tabloid Nusantara” – Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021, banyak wakil indonesia yang kandas di babak [enyisihan 32 besar.

“Satu per satu wakil Indonesia bertumbangan di antaranya Anthony Sinisuka Ginting terdepak dan tak mampu mempertahankan gelar juara Indonesia Masters yang diraihnya tahun 2020.

Dimana Ginting, harus takluk dari pemain muda Thailand Kunlavut Vitidsarn, dengan skor 21-19, 14-21 dan 13-21 berdurasi 76 menit, yang di gelar di Bali International Centre & The Westin Resort, Rabu (17/11) petang.

Pemain asal Cimahi ucap syukur bisa menyelesaikan pertandingan tanpa ada cedera, hari ini saya terbawa alur permainan lawan dan kurang sabar, sehingga banyak kesalahan sendiri yang saya lakukan. “Ungkap Ginting.

Dengan menyandang Peraih perunggu Olimpiade Tokyo, ini bukanlah beban bagi saya, Dari pertandingan ke pertandingan ini saya kembali lagi dari nol,” sebut Ginting dalam keterangan tertulis PBSI.

“Intinya tadi saya kurang lepas dalam bermain, kurangnya adaptasi lapangan lebih ke strategi, membaca permaianan lawan seperti apa. “Tambah Ginting.

Kemenangan pemain muda Thailand Kunlavut Vitidsarn, di babak kedua akan menunggu pemenang laga antara Shesar Hiren Rhustavito dan Sai Praneeth B dari India.

“Hingga saat ini pada putaran ke dua, kurang lebih ada 10 pemain indonesia yang harus angkat koper lebih awal.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments