GAGAL UJI COBA LAWAN BANGLADESH TIMNAS INDONESIA BERLOMBA DENGAN WAKTU JELANG FIFA MATCHDAY - https://tabloidnusantara.com/

GAGAL UJI COBA LAWAN BANGLADESH TIMNAS INDONESIA BERLOMBA DENGAN WAKTU JELANG FIFA MATCHDAY

TABLOIDBOLA, “tabloidnusantara.com” – Laga uji coba Timnas Indonesia lawan Timnas Bangladesh, yang rencana dimainkan di Bali pada tanggal, 24 dan 27 Januari 2022,  gagal digelar karena mayoritas pemain lawan baru sekali divaksin COVID-19.

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, menyampaikan gagalnya Skuad Garuda gagal berlatih tanding melawan Bangladesh dikarenakan para pemain lawan baru melakukan vaksinasi satu kali saja, jadi ini manjadi pertimbangan khusus buat kami ditengah maraknya penyebaran virus covid-19 varian Omicron.

BACA JUGA :

KUNCI SUKSES ARSENAL TAHAN LIVERPOOL SEMI FINAL LIGA INGGRIS

“Namun selain Bangladesh ada beberapa negara yang berminat untuk latihan, uji coba kehebatan Timnas Indonesia termasuk Brunei Darussalam.

Pasukan Timnas Indonesia Garuda Muda (Dok. PSSI)

Pria yang akrab dipanggil Iwan Bule, itu menambahkan bahwa lagi uji coba Timnas Indonesia wajib memanfaatkan periode FIFA Matchday pada 24 Januari-1 Februari 2022 demi meraih poin dan mendongkrak posisi di ranking FIFA.

“Saat ini, kita kesulitan dalam mencari lawan paukan Garuda, jelang FIFA Matchday, padahal ini kesempatan Timnas Indonesia dalam memperbaiki posisi peringkat di FIFA. PSSI juga harus berlomba dengan waktu mengingat FIFA Matchday akan digelar sepuluh hari lagi. “Ujarnya.

BACA JUGA :

REAL MADRID NYAMAN DI PUNCAK KLASEMEN USAI BANTAI 4-1 VALENCIA

Kalau nanti situasinya berubah menjadi lebih baik, kami akan lakukan komunikasi kembali,” papar Iriawan. Namun saat ini situasinya kami belum bisa sampaikan,” terang purnawirawan Komjen Pol. tersebut.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *