Eratkan Silahturahmi, Babinsa Getakan Ngobras Bersama Warga Lansia - https://tabloidnusantara.com/

Eratkan Silahturahmi, Babinsa Getakan Ngobras Bersama Warga Lansia

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Konsisten melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan guna menjaga dan meningkatkan silahturahmi kepada warga binaan merupakan salah satu tugas pokok seorang Babinsa.

Inilah yang selalu dilakukan oleh Babinsa Getakan Serka Wayan Sukadana dalam merangkul dan menjalin keakraban dengan warga binaan. Seperti halnya saat dirinya melaksanakan Ngobrol Santai (Ngobras) dengan beberapa warga Lansia di Desa Getakan, pada Minggu (15/01/23).

Disamping dalam rangka mempererat silahturahmi, dalam perbincangan tersebut, Serka Wayan memberikan himbauan kepada warga Lansia untuk menjaga kesehatan ditengah perubahan cuaca yang silih berganti.

“Tidak ada hal khusus, kita hanya ngobrol santai sambil mengajak warga Lansia ini untuk selalu menjaga kesehatan serta mengurangi aktifitas yang tidak penting di luar rumah, karena kondisi cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini,” ungkap Serka Wayan.

Sementara itu dihubungi terpisah, Dandim Klungkung Letkol inf Armen, S.Ag., M.Tr.(Han)., menjelaskan kegiatan Komsos yang rutin dilakukan Babainsa jajarannya merupakan cermin kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya.

“Dengan kegiatan seperti ini, dirinya berharap kehadiran Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, sehingga akan berdampak terhadap kondusifitas serta kesejahteraan wilayah binaan,” tegas Dandim. (Kodim 1610/Klungkung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *