Selasa, Maret 5, 2024
BerandaHANKAMDUKUNG TUGAS KODAM IX/UDAYANA, PANGDAM TERIMA BANTUAN MOBIL OPERASIONAL VIP

DUKUNG TUGAS KODAM IX/UDAYANA, PANGDAM TERIMA BANTUAN MOBIL OPERASIONAL VIP

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA” – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., menerima bantuan 1 unit mobil Hiace modifikasi dari PT Bank BRI Wilayah Denpasar sebagai kendaraan operasional VIP Kodam IX/Udayana, yang dilaksanakan di Hall Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana No. 1 Kota Denpasar, Provinsi Bali, Selasa (18/10/2022).

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan YME serta mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) atas pemberian bantuan 1 unit kendaraan Operasional VIP, bantuan ini merupakan  kehormatan tersendiri bagi Kodam IX/Udayana.

“Terima kasih kepada Pimpinan BRI dan jajarannya atas bantuan kendaraan Operasional VIP, bantuan ini merupakan kehormatan tersendiri bagi Kodam IX/Udayana”, kata Pangdam.

Selanjutnya, Pangdam mengatakan tingginya intensitas tugas yang diemban oleh Kodam IX/Udayana saat ini, sehingga membutuhkan operasional kendaraan yang cukup banyak, maka bantuan kendaraan Operasional VIP dari BRI ini akan sangat membantu dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas Kodam IX/Udayana.

“Apalagi dalam waktu dekat Kodam IX/Udayana sebagai Satgas Pengamanan dan Evakuasi dalam rangka kegiatan KTT G20, sehingga dengan adanya kendaraan ini tentunya akan meringankan tugas yang nantinya dilaksanakan ” ujar Pangdam.

Senada dengan Pangdam, Chief Executive Officer (CEO) Kantor Regional Bank BRI Denpasar, Rudi Andimono menyampaikan ucapan terima kasih telah disambut dengan hangat oleh Pangdam dan jajarannya. BRI sangat bangga dapat mandukung kelancaran pelaksanaan tugas yang diemban Kodam IX/Udayana.

Apalagi dalam waktu dekat ini Indonesia menjadi tuan rumah KTT G20 yang dilaksanakan di Provinsi Bali, harapannya kendaraan operasional VIP ini dapat mendukung kelancaran dalam mensukseskan event besar tersebut.

“Terima kasih kepada Bapak Pangdam, kami sangat bangga dapat mandukung tugas yang diemban Kodam IX/Udayana kedepannya”, tutur Rudi.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima dan Naskah Perjanjian Hibah oleh pimpinan Cabang BRI, Triyoga Agung Wibowo dengan Dandenmadam IX/Udayana Kolonel Inf Made Yoseph Angkasa yang disaksikan Pangdam IX/Udayana dan CEO kantor Regional bank BRI Denpasar, dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis dan sesi foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, para Asisten Kasdam IX/Udayana, para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, Pemimpin Bank BRI Regional Denpasar beserta staf. (Pendam IX/Udy)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments