Rabu, Juni 12, 2024
BerandaHANKAMDIABU SECARA MILITER, DANREM 163/WSA PIMPIN UPACARA PENGHORMATAN TERAKHIR ALM. KOLONEL KADEK...

DIABU SECARA MILITER, DANREM 163/WSA PIMPIN UPACARA PENGHORMATAN TERAKHIR ALM. KOLONEL KADEK SUBAWA

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA” – Upacara Perabuan Jenazah Siswa Lemhanas Mabesad, Almarhum Kolonel Inf I Kadek Subawa, S.Sos., digelar di Setra Adat Kenanga, Banjar Pakel, Desa Sampalan Tengah, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, pada Selasa (27/9/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., dan Komandan Upacara (Danup) Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si.

Dalam amanatnya, Danrem menyampaikan bahwa kepulangan Almarhum sangat memberikan duka mendalam bagi seluruh kerabat dan keluarga yang ditinggalkan.

“Namun Tuhan Yang Maha Esa menghendaki demikian, kita sebagai umat beragama yang percaya menghendaki kekuasaan sudah layaknya menerima dengan ikhlas setiap keputusan atau kehendak-Nya,” ungkapnya.

Pihaknya menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dengan memberikan Doa terbaik semoga Ida Sang Hyang Widi Wasa/Tuhan yang Maha Esa memberikan tempat yang layak di sisi Nya.

“Kita semua merasa kehilangan atas kepergian almarhum yang selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, serta setiap prinsip perjuangan dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi, selalu rajin dan tekun dalam menunaikan tugas yang dipercayakan,” tutur Danrem.

Dengan penuh hormat, Danrem menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan moril maupun materiil dalam pelaksanaan upacara tersebut.

Meninggalkan seorang istri dan dua orang anak, Almarhum yang pernah menjabat sebagai Aster Kasdam IX/Udayana ini meninggal dunia pada Hari Jumat (23/9) pukul 21.00 WITA di Rumah Sakit Angkatan Darat Tk. ll Udayana Denpasar, dikarenakan sakit.

Upacara tersebut dihadiri juga oleh Kasrem 163/WSA, Kasiren Korem 163/WSA, Kasiops Kasrem 163/WSA, Kasipers Kasrem 163/WSA, seluruh kerabat serta pihak keluarga. (Penrem 163/WSA)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments