Jumat, Juni 21, 2024
BerandaDesain InteriorDESAIN INTERIOR KLASIK MODERN NAMUN TETAP ELEGAN

DESAIN INTERIOR KLASIK MODERN NAMUN TETAP ELEGAN

TABLOID INTERIOR, “tabloidnusantara.com” – Desain interior rumah adalah salah satu faktor penting dalam menciptakan suasana yang nyaman dan indah di dalam rumah. Salah satu gaya desain yang populer adalah desain interior klasik modern yang menggabungkan elemen-elemen klasik dengan sentuhan modern.

Desain interior klasik modern menawarkan kesan yang elegan dan mewah namun tetap terlihat segar dan tidak kuno. Dengan memadukan furnitur dan aksesori klasik dengan warna-warna netral dan garis-garis yang bersih, rumah Anda akan terlihat bergaya namun tetap nyaman untuk ditinggali.

READ ALSO : INTERIOR RUANGAN RUMAH MINIMALIS GAYA KEKINIAN

Salah satu cara untuk mencapai desain interior klasik modern adalah dengan memilih furnitur yang memiliki bentuk dan detail klasik namun dengan sentuhan modern. Misalnya, Anda bisa memilih sofa dengan bentuk klasik namun dengan bahan dan warna yang modern. Begitu juga dengan meja dan kursi makan, Anda bisa memilih yang memiliki detail klasik namun dengan warna yang netral dan garis-garis yang bersih.

Untuk mencapai kesan yang elegan, pilihlah warna-warna netral seperti putih, krem, dan abu-abu untuk dinding dan lantai. Anda juga bisa menambahkan sentuhan warna-warna cerah seperti emas atau merah marun pada aksesori atau hiasan dinding untuk memberikan sentuhan mewah pada ruangan.

Dari semua gambar desain dan informasi yang dirangkum dalam artikel tentang https://klinikinteriorinteriogmail.wordpress.com/2017/07/17/klinik-interior-jayapura-mbah-untung-no-081344712417/

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments