Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaHANKAMDANREM 161/WS PIMPIN UPACARA SERTIJAB KASITER KASREM 161/WS DAN DUA KOMANDAN KODIM

DANREM 161/WS PIMPIN UPACARA SERTIJAB KASITER KASREM 161/WS DAN DUA KOMANDAN KODIM

Kupang, “TABLOIDNUSANTARA” – Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Teritorial Kasrem 161/WS dan penyerahan tugas Komandan Kodim (Dandim) 1622/Alor dan Dandim 1629/SBD, yang digelar di Aula Sudirman Korem 161/WS, Jln. W.J. Lalamentik, Kota Kupang, pada Jumat (12/08/2022).

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa dengan adanya sertijab pejabat Korem dan penyerahan jabatan dua Dandim yang baru dalam organisasi ini, diharapkan dapat membawa energi positif untuk kemajuan TNI AD kedepannya.

“Acari ini merupakan bagian dari pembinaan personel guna peningkatan karier yang tidak terpisahkan dari mekanisme kerja institusi TNI AD, dalam rangka mendukung kelancaran dan peningkatan keberhasilan tugas pokok satuan,” ungkap Budiman.

Oleh sebab itu, atas nama komando dan pribadi, Danrem menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Kolonel Inf Seniman Zega, S.H., M.I.P., beserta Isteri atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas pengabdian di Korem 161/Wira Sakti.

“Saya berharap dimanapun saudara bertugas tetap berkomitmen untuk berbuat yang terbaik, serta senantiasa tetap menjaga hubungan komunikasi dan semangat kebersamaan yang telah terjalin baik dengan satuan jajaran Korem 161/Wira Sakti selama ini,” harap Danrem.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan bahwa segala suka dan duka selama masa pengabdian di jajaran Korem 161/Wira Sakti, diharapkan dapat menjadi bekal pengalaman yang berharga dan membangkitkan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian terbaik sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan di satuan yang baru.

“Selanjutnya, kepada para pejabat baru Kasiter Kasrem 161/Wira Sakti Letkol Kav Djefri Marsono Hanok beserta isteri, Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H., beserta isteri serta Komandan Kodim1629/SBD Letkol Czi Novi Kurniawan, S.T., beserta Isteri, saya ucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas dengan penuh semangat pengabdian dalam tekad yang kuat dan dedikasi yang tinggi untuk mendukung kelancaran dan mewujudkan pencapaian tugas pokok Korem 161/Wira Sakti yang lebih optimal,” demikian tegas Danrem.

Turut hadir pada kegiatan sertijab tersebut diantaranya Kasi Ren Korem 161/WS, para Kasi Kasrem 161/WS, seluruh Komandan Kodim Jajaran Korem 161/WS, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IX/Udy dan Dan/Ka Balak Korem 161/WS. (Penrem 161/WS)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments