DANDIM 1623/KARANGASEM SECARA RESMI SERAHKAN HASIL KARYA BAKTI BETONISASI JALAN - https://tabloidnusantara.com/

DANDIM 1623/KARANGASEM SECARA RESMI SERAHKAN HASIL KARYA BAKTI BETONISASI JALAN

Karangasem, “TABLOIDNUSANTARA” – Komandan Kodim 1623/Karangasem Letkol Inf Sutikno, S.M., secara resmi menyerahkan hasil Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 1623/Karangasem Semester I Tahun 2022 berupa pembuatan jalan di Lokasi Jalan Betonisasi Banjar Dinas Tukad Buah, Desa Seraya Timur, Kecamatan/Kabupaten Karangasem, pada Jumat (10/06/2022).

Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 1623/Karangasem Semester I Tahun 2022 kali ini berupa pembuatan jalan rabat beton dengan panjang 200 meter, lebar 3 meter, tebal 10 cm, yang melibatkan personil dari Anggota Kodim 1623/Karangasem, Polres Karangasem, Dinas Sosial, Dinas Pekerjaan Umum, BPBD, DPMD, Staf Kecamatan Karangasem, Staf Desa dan masyarakat Desa Seraya Timur.

Pada kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan bahwa hasil Karya Bakti berupa pembuatan jalan rabat beton dengan panjang 200 meter ini merupakan salah satu program dari Kodim 1623/Karangasem dengan tujuan memberikan manfaat kepada masyarakat, bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Karangasem. Selain itu tujuannya lebih banyak bagaimana supaya TNI lebih dekat dengan masyarakat, dengan cara menyerap informasi yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kami mewakili keluarga besar Kodim 1623/Karangasem, apabila dalam pelaksanaan ada yang kurang berkenan kami mohon maaf kepada warga masyarakat. Serta ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung sehingga program ini bisa berjalan lancar, dan harapan kami kedepan semoga jalan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, selanjutnya agar dirawat jalan ini sebaik-baiknya,” harapnya.

Sementara itu, Camat Karangasem Ida Nyoman Astawa, S.STP., mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 1623/Karangasem yang mana sudah melaksanakan Karya Bakti TNI AD melalui Kodim 1623/Karangasem membantu kesulitan warga dengan membangun rabat beton di Dusun Tukad Buah Desa Seraya Timur.

“Jalan ini sebelum dibantu oleh Kodim Karangasem warga disini hanya beberapa yang berani lewat dan setelah dirabat beton oleh Kodim 1623/Karangasem jalan ini mudah dan lancar untuk dilewati apalagi ini jalan akses dilewati anak sekolah ke SMP 5 Seraya Timur,” terangnya.

Perbekel Desa Seraya Timur I Made Pertu, yang hadir dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan telah mendukung program TNI khususnya Kodim 1623/Karangasem.

“Perlu di ketahui juga bahwa di Desa Seraya Timur masih banyak jalan belum dilakukan betonisasi maka dari itu kami sangat bersyukur atas Program Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 1623/Karangasem Semester I Tahun 2022, dan kedepan kami akan selalu melakukan komunikasi dengan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas serta semua pihak,” tutupnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kadis PU Kabupaten Karangasem, Kalaksa BPBD Kabupaten Karangasem, Kadis DPMD Kabupaten Karangasem, Kapolsek Karangasem, Perwakilan Masyarakat diwakili oleh Kadus Tukad Buah, serta Bhabinkamtibmas Desa Seraya Timur dan Bhabinsa Desa Seraya Timur. (Kodim 1623/Karangasem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *